DetikSepakbola
Jumat 30 November 2018, 18:00 WIB

Repotnya Punya Wajah Mirip Ibrahimovic

Lucas Aditya - detikSport
Repotnya Punya Wajah Mirip Ibrahimovic Pemain Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Katharine Lotze/Getty Images)
Jakarta - Warga Paris, Prancis, dihebohkan dengan keberadaan Zlatan Ibrahimovic palsu musim panas lalu. Dia adalah pebasket EuroLeague klub Bayern Munich, Nihad Dedovic.

Dalam sebuah pengakuannya, Dedovic mendapatkan banyak permintaan berfoto saat di Paris. Kemiripan dirinya dengan Ibrahimovic menjadi sebabnya.

"Aku berada di Paris musim panas ini selama tiga hari. Setiap detik orang-orang menghentikanku untuk berfoto denganku. Itu luar biasa," kata Dedovic seperti dilansir Bleach Report.


[Gambas:Instagram]






Kalau ditilik dari asal Dedovic dan Ibrahimovic, ada satu garis merah yang membuat keduanya terlihat mirip. Mereka sama-sama keturunan Bosnia.

Dedovic memang dari berasal dari Bosnia. Sementara pemain Los Angeles Galaxy, yang merupakan warga negara Swedia, mempunyai orang tua berdarah Kroasia-Bosnia.

Pebasket yang mempunyai posisi sebagai shooting guard itu juga menata rambut seperti Ibrahimovic, sampai jenggot serta kumisnya pun juga serupa. Posturnya juga tak beda jauh, Ibrahimovic bertinggi 195 sentimeter, sementara Dedovic di angka 198 sentimeter.

Kalau sudah beda tipis seperti itu, siapa yang tak akan terkecoh dan tertarik untuk berfoto bareng?



(cas/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed