sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Mar 2010 18:54 WIB

'Pangeran Roma' Juga Suka Ber-Poker Ria

- detikSport
Roma - Di dalam lapangan, Francesco Totti terbiasa mengolah si kulit bundar. Di luar lapangan saat tak bermain bola, 'Pangeran Roma' mengaku senang beraksi di meja poker.

Aksi Totti di lapangan sepakbola tak usah lagi diragukan. Berkat kepiawaiannya itulah dia berhasil menjadi kapten dan andalan klub AS Roma --bahkan dapat julukan Pangeran Roma.

Akan tetapi hidup Totti tentu tak melulu diisi dengan sepakbola. Italiano berusia 33 tahun tersebut mengaku suka duduk dan bermain poker jika tak sedang menjalankan profesi utamanya tadi.

"Aku menyempatkan bermain tiga kali sepekan, terkadang juga online. Aku bermain dengan rekan-rekan satu timku," ungkap Totti di Football Italia.

Dari seluruh rekan seklubnya, Totti bahkan punya sejumlah nama yang sepertinya jadi "rekan tetap" bermain poker. Namun, hanya satu nama saja yang paling senang "dihabisinya" di meja poker.

"Permainan paling menarik adalah dengan Philippe Mexes, Marco Casetti dan Jeremy Menez. Tapi untuk main serius, orang yang paling senang aku kalahkan adalah Mexes," ceplos Totti dengan tawa berderai.

Untuk saat ini poker juga sudah menambah tebal kantong Totti. Bukan karena dia sering memenangi uang dalam jumlah banyak di meja poker melainkan karena Totti terikat kontrak sponsor dengan perusahaan judi online, Party Poker.


(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com