sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 05 Jun 2011 22:33 WIB

Ryan Giggs Kembali Dihantam Isu Perselingkuhan

- detikSport
Manchester - Isu perselingkuhan kembali menghantam Ryan Giggs. Kali ini pemain senior Manchester United tersebut diisukan berselingkuh dengan istri saudara-nya.

Beberapa waktu lalu, Giggs dihantam isu affair dengan model sekaligus presenter televisi Imogen Thomas.

Dalam perkembangan selanjutnya, pemain MU bernomor punggung 11 itu kembali dihantam isu perselingkuhan. Diberitakan News of The World, Giggs terlibat affair dengan Natasha, yang merupakan istri dari saudara Giggs yang bernama Rhodri.

Adapun dilansir dari Herald Sun, seorang kawan Natasha mengatakan bahwa Natasha mengakui bahwa apa yang dia lakukan bersama Giggs adalah hal yang keliru.

"Saya berusaha untuk mengakhiri, namun hubungan saya dengan Ryan seperti layaknya candu. Apa pun yang dia minta, saya lakukan. Saya tak bisa menolak," ujar rekan Natasha tersebut.

Giggs diberitakan pertama kali bertemu Natasha pada tahun 2003, ketika itu Natasha masih single. Pesepakbola asal Wales itu bahkan beberapa kali dikabarkan tidur dengan Natasha.

"Ryan dan saya terlibat affair selama delapan tahun. Apalagi yang harus dikatakan bahwa itu tidak terjadi?" demikian Natasha.

"Ini merupakan rahasia yang luar biasa yang berusaha saya simpan namun ini sudah terlalu lama sekarang."

(nar/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com