sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Feb 2013 13:45 WIB

Dikritik Ronaldo, Sara Carbonero Digosipkan Pensiun Sebagai Jurnalis

- detikSport
AFP/Carl de Souza
Madrid -

Tunangan Iker Casillas, Sara Carbonero, digosipkan akan mengakhiri profesinya sebagai reporter olahraga. Konon, pemicunya adalah ia kembali dikritik oleh Cristiano Ronaldo.

Rumor itu dihembuskan baru-baru ini oleh sejumlah media Spanyol, salah satunya harian olahraga Sport. Wanita cantik itu kabarnya mulai "dilematis" dengan pekerjaannya sebagai jurnalis sekaligus orang dekat dari Casillas, sang kapten Real Madrid.

Beberapa waktu lalu Sara ikut memberitakan isu perpecahan di dressing room Madrid, terutama antara pemain dan pelatih Jose Mourinho. Menurut analisisnya, disharmonisasi itu memang terjadi karena tidak lazim seorang presiden klub (Florentino Perez) sampai menggelar jumpa pers untuk membuat bantahan soal kondisi di dressing room tim.

Nah, hal itu membuat tidak nyaman sejumlah pemain. Konon Cristiano Ronaldo tersinggung dan menyindir Sara karena liputannya dianggap merugikan tim.

"Okelah, orang bebas berpendapat. Tapi buatku, hal-hal yang ada di ruang ganti tidak harus diungkapkan kepada pers. Tapi aku ulangi, semua orang bebas mengatakan pendapat-pendapatnya," tutur Ronaldo.

Uniknya, dua tahun lalu Ronaldo juga pernah "diserang" Sara, yang menyebutkan bahwa pemain Portugal itu terlalu mementingkan dirinya sendiri alias selfish. Hal itu konon sempat membuat renggang hubungan Ronaldo dengan Casillas.

Soal isu akan pensiun sebagai wartawan, kabarnya wanita 29 tahun itu akan segera memutuskannya dalam waktu tak lama lagi.

Sara Carbonero juga merupakan presenter TV Spanyol, Telecinto. Majalah FHM versi Amerika Serikat pernah menobatkannya sebagai reporter terseksi di dunia. Di akhir 2012 ia terpilih sebagai wanita tercantik lewat polling online majalah terkenal di Spanyol, Hola.


(Foto: Steve Haag/Getty Images)


(a2s/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com