sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Apr 2013 06:17 WIB

El Shaarawy soal Makanan, Penampilan & Rambut

- detikSport
Zimbio
Milan - Stephan El Shaarawy menyebut dirinya sebagai orang yang amat memerhatian penampilan. Terkait dengan hal tersebut, ia pun membahas soal gaya rambut uniknya dan betapa dirinya amat berhati-hati dalam mengonsumsi makanan.

Dalam sebuah obrolan di Google Hangout dengan para suporter Rossoneri, penyerang AC Milan dan timnas Italia tersebut buka-bukaan mengenai sejumlah hal. Bukan cuma tentang aktivitasnya di dunia sepakbola, tetapi juga sosoknya sebagai pemuda biasa.

Baru berusia 20 tahun, El Shaarawy tentu tidak cuma mengisi kegiatannya dengan menggeluti si kulit bundar saja. Ada kalanya ia menghabiskan waktu seperti anak muda pada umumnya.

"Saat tidak sedang berlatih, aku suka nonton TV atau main PlayStation. Terkadang aku juga suka pergi bersama saudaraku," jelas El Shaarawy seperti dikutip ilveroMilanista.it.

Sebagai seorang atlet, El Shaarawy tentunya juga harus benar-benar menjaga asupan makanan. Tapi hal itu sepertinya tidak sulit karena pemuda berdarah Mesir itu memang amat menjaga makanan mengingat dirinya memang ekstra peduli dengan penampilan.

"Aku sangat memedulikan kebugaranku dan juga berkoordinasi dengan staf pelatih untuk menjaganya."

"Aku makan dengan sangat sehat: pasta, daging kering, dada ayam. Aku sangat peduli dengan penampilan dan juga fisikku, jadi aku amat berhati-hati," terangnya.

Bicara soal penampilan, pertanyaan pun kemudian mengarah ke gaya rambut ala Mohawk yang juga menjadi ciri khas dari El Shaarawy selama ini. Boleh jadi tak sedikit yang tergelitik dengan caranya menata rambut karena acapkali terlihat tetap "kokoh" dan rapi jali kendati sedang beraksi di lapangan.

Repotkah El Sharaawy dalam mempersiapkan gaya rambutnya itu? "Sekarang aku sudah tahu bagaimana cara menatanya, jadi cuma butuh waktu 10 menit," katanya tanpa membeberkan berapa lama waktu yang ia butuhkan sebelum mulai piawai menata rambutnya.

"Citra diri adalah sesuatu yang sangat penting buatku," lanjut El Shaarawy mengenai gaya rambut uniknya tersebut.




(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com