sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2013 15:05 WIB

Zahra Jasmine Jagokan Bayern Karena Bisa Kalahkan Barca

- detikSport
detikhot/Heri detikhot/Heri
Jakarta - Artis cantik Zahra Jasmine mengaku memilih menjagokan Bayern Munich sebagai pemenang final Liga Champions musim ini. Sebabnya, tim Jerman itu bisa mengalahkan tim favoritnya, Barcelona.

Hal itu dikatakan Zahra kepada detikHot, Sabtu (25/5/2013), menjelang duel besar di Stadion Wembley, London, tersebut tengah malam nanti.

"Aku sebenernya suka banget sama Barcelona. Sayang, sudah kalah. Makanya sekarang aku menjagokan Bayern karena mereka udah ngalahin tim kesayanganku itu. Aku yakin mereka bakal juara," cetus bintang film layar lebar 'Pulau Hantu 3' itu.

Sosok kelahiran Jakarta, 22 Mei 1989 itu memprediksi akan banyak kejutan di laga final nanti. Katanya, Dortmund pun patut diwaspadai oleh Arjen Robben Cs.

"Kedua tim aku kira pasti punya tekanan masing-masing ya. Pastinya partai final ini akan banyak kejutan, dan seru. Aku jadi ikut deg-degan nih," sahutnya seraya tertawa.

Zahra akan menjadi bintang tamu dalam acara nonton bareng yang diadakan detiksport di Rick's Cafe &Billiard, di Jln. Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Peserta hanya dikenakan biaya Rp 15.000 untuk first drink.

"Antusias banget ya. Kalau pertandingan final kan lebih enak nontonnya rame-rame biar seru," tutur

Selain Zahra Jasmine, ada bintang tamu lain yang akan menyemarakkan acara nobar tersebut, yaitu eks pemain timnas Indonesia, Rochi Putiray. Tersedia pula door prize untuk pengunjung dan acara hiburan menarik lainnya.

 "Ayo pokoknya seru-seruan bareng di sana. Kita ketemu ya nanti malam," tandas Zahra berpromosi.






(bar/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com