sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Agu 2014 03:48 WIB

Royston Drenthe Undang Suporter Tanding Game FIFA di Rumahnya

- detikSport
Instagram/Rawroya
London - Royston Drenthe membuktikan kalau tak semua pesepakbola jauh dari jangkauan fansnya. Beberapa hari lalu dia malah mengundang beberapa suporter ke rumahnya untuk ditantang main game FIFA14.

Drenthe, pernah memperkuat Real Madrid serta Everton dan kini bermain untuk Reading, mengundang empat orang fans yang beruntung untuk mampir ke rumahnya demi mengadu kebolehan bertarung FIFA14. Undangan yang dikhususkan untuk fans Reading itu dia publikasikan melalui akun Instagram miliknya.

"Siapa saja yang berpikir dirinya jago bermain FIFA14 dan merupakan suporter Reading silakan like foto ini dan besok saya akan memilih empat orang untuk datang dan bermain FIFA14. Pemenang turnamen akan dapat hadiah menarik yang akan saya ungkapkan besok. Tinggalkan nomor Anda di sini dan berdoalah supaya ditelepon," tulis Drenthe di akun Instagramnya sambil memasang foto game FIFA14.

Undangan pesepakbola asal Belanda itu disambut antusias fans. Mereka langsung 'mendaftarkan' diri dengan meninggalkan nomor teleponnya.

Pada akhirnya ada enam orang fans yang beruntung bisa berkunjung ke rumah Drenthe dan dapat kesempatan beradu skill FIFA14 dengannya.

Sama seperti saat menyebar undangan bertarung, Drenthe juga mempublikasikan foto-foto serta video turnamen kecil-kecilan yang dia gelar di rumahnya itu.

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com