Posisi Mueller di Luar Lapangan Bola: Direktur Pengelolaan Pakan Kuda

ADVERTISEMENT

Posisi Mueller di Luar Lapangan Bola: Direktur Pengelolaan Pakan Kuda

- Sepakbola
Kamis, 12 Mar 2015 15:28 WIB
Getty Images
Munich - Istri Thomas Mueller, Lisa Mueller, mulai serius berprofesi sebagai atlet berkuda profesional. Tingginya frekuensi Mueller berada di kandang kuda pun meningkat, sampai-samai dia mempunyai jabatan baru di sana.

Lisa memang mulai serius dengan profesi sebagai atlet berkuda. Namaya jadi salah satu atlet berkuda di level elite.

Makanya, Mueller juga menjadi akrab dengan aktivitas di kandang kuda. Setiap kali Lisa balapan, Mueller lebih senang tetap berada di kandang kuda.

"Aku datang ke sini untuk memastikan semuanya oke. Dan untuk pakannya. Aku adalah direktur pengelolaan wortel, direktur pengelolaan pakan! Kadang kala aku membantunya, tapi ini adalah urusan dia," kelakar Mueller seperti dikutip CNN.

"Aku menikmati kegiatan itu. Kuda-kuda itu membuatku nyaman. Tingkah laku mereka, tampang mereka, dan cara mereka hidup. Sungguh menyenangkan. Gampang kok untuk bisa rileks di antara kuda-kuda itu," ucap pemain yang baru saja turut mengantarkan Bayern Munich meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk di Allianz Arena itu.

Rupanya obrolan soal kuda memang yang membuat komunikasi Mueller dan Lisa nyambung. Bukan soal persaingan dua tim di atas lapangan hijau.

"Dia tertarik dengan kuda so kami akan membicarakan kuda-kuda itu ketimbang soal sepakbola. Dia tahu lebih banyak soal kuda ketimbang aku tahu soal sepakbola," ucap Lisa.



(fem/nds)

ADVERTISEMENT