sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 20 Nov 2015 13:19 WIB

Sstt! Mama Alexis Sanchez Telepon, Joget Berhenti dan Jangan Berisik

Kris Fathoni W - detikSport
screenshot Youtube
Jakarta -

Berbalut setelan perlente Alexis Sanchez memperlihatkan aksi goyang bareng sekumpulan pria dan wanita, lalu selfie bersama. Semua terhenti karena telepon dari Mama Alexis. Sstt, jangan berisik!

Rangkaian kejadian itu sendiri merupakan bagian dari sebuah iklan yang dibintangi pemain sepakbola Arsenal asal Chile tersebut untuk perusahaan smartphone Huawei.

Dikisahkan, Alexis mendapat kado Natal berisikan produk Huawei yang membuat si pesepakbola senyum-senyum kesenangan. Ia pun langsung jeprat-jepret di depan cermin untuk menguji kamera "mainan" barunya.

Berbekal hape baru Alexis pun kemudian melangkahkan kaki dengan mantap. Ia bermain-main dengan tuts piano di hadapan seorang perempuan cantik, lalu memukau sejumlah orang dengan lukisan udara berbentuk pohon Natal.

Setelah itu pria 26 tahun tersebut berlalu ke ruangan lain masih dengan senyuman pede, dan bahkan kerlingan nakal ke arah seorang gadis. Berikutnya Alexis memperlihatkan sedikit liukan dansa dengan dilatari oleh sejumlah orang.

Adegan joget itu diakhiri dengan Alexis, yang bak selebritas di negara asalnya, mengambil selfie dengan para penari latarnya. Tetapi di saat yang sama ia mendapati ponselnya berbunyi. Ada tulisan "Mama" di sana.

"Ssstt," begitu kira-kira gambaran ekspresi jenaka Alexis ke arah teman-teman barunya karena sebagai anak baik ia benar-benar harus mengangkat telepon dari sang ibunda.






(krs/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com