ADVERTISEMENT

Mauro Icardi, Maxi Lopez, dan 'Derby Wanda'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 06 Apr 2016 12:19 WIB
Olahan (Getty Images)
Jakarta -

Perkara asmara terus menggelayuti hubungan dua mantan sahabat, Mauro Icardi dan Maxi Lopez. Ini kisah terbarunya.

Sudah ramai diketahui bahwa pertemanan dua pesepakbola asal Argentina itu memburuk karena seorang perempuan bernama Wanda Nara.

Pada tahun 2008 silam Wanda menikah dengan Maxi. Pasangan itu dikaruniai tiga anak, tapi lalu berpisah pada tahun 2013.

Usai perpisahan itu Wanda kemudian merajut asmara dengan Icardi, sobat Maxi. Medio Mei 2014, Wanda menikah dengan Icardi.

[Baca juga: Icardi, dari Asmara dengan Mantan Istri Teman Sampai Perayaan Gol Kontroversial]

Gara-gara hal itu, hubungan Icardi dengan Maxi pun ikutan runyam. Dalam sebuah pertandingan pada April 2014 lalu Maxi, yang membela Sampdoria, bahkan terlihat menampik sodoran tangan dari Icardi yang berseragam Inter Milan.

"Derby Wanda". Demikian pertandingan itu dijuluki media.

Nah, akhir pekan lalu ada pula "Derby Wanda", dua tahun setelah jilid pertama--kali ini dalam partai Inter lawan Torino di Serie A.

Tak berbeda, Maxi masih menolak Icardi yang terlihat sempat menyodorkan tangannya. Saat itu Maxi bahkan malah terlihat lebih sibuk mengurusi bagian depan celananya alih-alih menerima uluran tangan Icardi.

 



"Sayangnya, hal-hal semacam ini dapat terjadi, bergantung pada tingkat ketidakpedulian orang-orang tertentu. Saya sudah mengulurkan tangan, saya sudah bersikap sopan," ucap Icardi kepada Mediaset Premium.

Yang menarik, pekan ini juga berhembus kabar kalau Wanda kini diharuskan pengadilan membayar 110 ribu poundsterling (sekitar Rp 2 miliar) atas tiga pelanggaran terhadap sebuah perintah pengadilan pada tahun 2013 lalu, seperti dikabarkan The Sun.


[Getty Images/Claudio Villa]

Menurut laporan tersebut, pengadilan melarang Wanda untuk mengeluarkan pernyataan publik memgenai perpisahannya dengan Maxi, hubungannya dengan Icardi, atau anak-anaknya. Itu berkaitan dengan tuntutan Maxi untuk melindungi ketiga anaknya.

Setiap pelanggaran atas perintah tersebut membuat Wanda bakal terkena denda 35 ribu poundsterling. Hakim Carlos Alberto Ruiz menyatakan Wanda melakukan tiga pelanggaran dan harus membayar denda dalam lima hari ke depan atau menghadapi sanksi hukum.



(krs/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT