Jelang Piala Eropa, Casillas-Carbonero Dikaruniai Putra Kedua

Femi Diah - Sepakbola
Rabu, 08 Jun 2016 12:03 WIB
Foto: Carlos Alvarez/GettyImages
Madrid - Iker Casillas masih harap-harap cemas menunggu statusnya sebagai starter di tim nasional Spanyol. Di sisi lain, dia tengah bahagia dengan hadirnya putra kedua pekan lalu.

Casillas tengah berebut tempat sebagai kiper utama di timnas Spanyol pada Piala Eropa 2016. Kiper Porto itu bersaing dengan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Casillas sih memang mengakui penampilannya sudah menurun ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Dia juga tak keberatan kalau posisinya bakal digantikan De Gea nantinya.

Usia Casillas memang tak lagi muda. Kini dia berumur 35 tahun. Statusnya juga sudah menjadi bapak beranak dua. Ya, pasangannya Sara Carbonero, baru saja melahirkan putra kedua mereka.

Casillas dan Carbonero mengumumkan kelahiran Lucas, begitu mereka menamai putra kedua, dengan tampil di hadapan publik di depan Ruber International Hospital, Madrid, Senin (6/6/2016) waktu setempat alias empat hari setelah kelahiran bayi laki-laki itu. Carbonero yang mengenakan daster tanpa lengan menggendong Lucas yang didampingi Casillas yang mengenakan jaket timnas Spanyol.

"Kemarin, 2 Juni 2016, telah lahir Lucas. Dengan suka cita, saya mengabarkan berita ini kepada Anda. Semuanya berlangsung dengan lancar dan kami menjadi pasangan yang sangat bahagia," tulis Casillas di akun facebooknya.

Putra pertama mereka, Martin, kini telah berusia dua tahun. Martin juga lahir di Madrid.

(fem/nds)