sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Jun 2016 13:23 WIB

Cristiano Ronaldo vs Charlie Lee, Kisah Pesepakbola yang 'Tertukar'

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Screenshot Youtube
Jakarta -

Tiba-tiba Cristiano Ronaldo kehilangan sentuhan emasnya dalam mengolah bola. Di tempat lain ada ball boy yang mendadak sejago dirinya. Ada apa?

Hal itu merupakan bagian dari kisah yang melibatkan Ronaldo di iklan terbaru Nike. Di sini salah satu pesepakbola terhebat sejagat itu memerankan dirinya sendiri dalam aksi di timnas--karena Real Madrid yang jadi klubnya disponsori adidas.

Balutan kisah berdurasi nyaris enam menit tersebut diawali ketika Ronaldo sedang membela timnas Portugal untuk menghadapi Inggris. Pada suatu ketika, usai mengirim umpan silang, ia tersungkur ke luar lapangan sampai menubruk seorang ball boy.

Keesokan harinya sosok Ronaldo dan ball boy tersebut, yang kemudian diketahui bernama Charlie Lee, sama-sama terbangun dari tidur dari ranjangnya masing-masing dengan perasaan tak biasa. Tubuh mereka rupanya tertukar!

Maka jadilah Charlie, yang nge-fans berat dengan Ronaldo, berada di tubuh pemain pujaannya tersebut dan kemudian senyum-senyum sendiri melihat otot-otot perutnya ketika bercermin. Sedangkan di suatu tempat di Inggris, Ronaldo asli yang terjebak di tubuh Charlie sedang kebingungan saat dipanggil turun oleh "keluarganya" untuk sarapan pagi dan ditertawakan saat mengaku sebagai Ronaldo.

Charlie di tubuh Ronaldo kemudian harus membiasakan diri jadi pesepakbola top. Mulai dari mengemudikan mobil super menuju tempat latihan tim, sampai mempertontonkan kemampuan mengolah bola pada level Ronaldo. Amat berat, tapi "Ronaldo" pantang menyerah dan terus-menerus menempa dirinya.

Sementara di Inggris, "Charlie" mempertontonkan keahlian jempolan dalam bermain sepakbola--toh karena di "dalamnya" memang ada Ronaldo! Perlahan tapi pasti "Charlie" terus menapaki jenjang demi jenjang sepakbola sampai akhirnya main untuk Manchester City dan bahkan dipanggil masuk ke tim nasional Inggris.

Pasangan pesepakbola yang tubuhnya tertukar itu pada akhirnya berhadapan dalam sebuah laga internasional di Wembley. Bagaimana akhir kisah "Ronaldo" dan "Charlie" yang di antaranya turut melibatkan sosok-sosok macam Andre Gomes, Raphael Varane, Javier Mascherano, Joe Hart, Ross Barkley, Harry Kane, Raheem Sterling, dan Anthony Martial itu? Simak saja langsung kisah bertajuk "The Switch" tersebut berikut ini:




(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com