ADVERTISEMENT

Usai MU vs West Ham, Giliran Julia Roberts Beraksi di Atas Lapangan

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 28 Nov 2016 15:19 WIB
Foto: Reuters / Carl Recine Livepic
Manchester - Laga Manchester United versus West Ham United memang berkahir seri. Tapi, publik Old Trafford dihibur aksi Julia Roberts yang turun ke lapangan. Ngapain sih?

Julia menjadi salah satu orang yang datang ke Old Trafford saat MU ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United di laga, Minggu (27/11/2016) malam WIB.

MU ketinggalan lebih dulu akibat gol Diafra Sakho, yang berhasil disamakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Julia menyaksikan pertandingan itu bersama anggota keluarganya. Sang suami, Danny Moder, dan ketiga anaknya: Hazel, Phinnaeus and Henry.

Setelah pertandingan selesai, Julia Roberts turun ke lapangan Old Trafford. Dia memeluk temannya, Coleen Rooney, lalu tampak berbincang dengan istri kapten MU, Wayne Rooney.

Julia lalu mengawasi anak-anaknya bermain sepakbola di lapangan, sembari merekam aksi mereka menggunakan telepon pintar miliknya.

Usai MU vs West Ham, Giliran Julia Roberts Beraksi di Atas LapanganFoto: Reuters


Selain dengan Coleen, Julia juga tampak akrab dengan penggawa MU, Michael Carrick. Aktris yang tenar lewat film Pretty Woman itu menghampiri pemain nomor 16 di skuat 'Setan Merah' itu.

Lini masa pun ramai memberikan komentar mengenai kehadiran Julia di kandang MU. Beberapa di antaranya dirangkum oleh Manchester Evening News.

"Pemeran America sweet heart, Julia Roberts, berada di Old Trafford hari ini untuk Manchester United kesayanganku," ujar salah satu akun.

Kehadiran Julia di tribune juga dikaitkan dengan diusirnya Jose Mourinho dari bench karena memprotes keras keputusan wasit.

"Julia Roberts ada di tribune Old Trafford hari ini. Mungkin Jose Mourinho ingin menyapanya?" kicau akun @itvfootball.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT