DetikSepakbola
Rabu 22 Maret 2017, 11:25 WIB

Pique Takkan Diundang ke Pernikahan Messi?

Kris Fathoni W - detikSport
Pique Takkan Diundang ke Pernikahan Messi? Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Berhembus kabar kalau Lionel Messi tidak akan mengundang rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique, ke pernikahannya tahun ini.

Messi bakal melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Antonella Roccuzzo, pada tahun 2017 kendatipun sejauh ini belum ada tanggal pasti.

Terkait dengan itu, suratkabar Spanyol El Pais memberitakan bahwa Pique nantinya tidak akan diundang ke pernikahan Messi tersebut. Tapi masalah datang bukan dari Messi dan Pique, melainkan pasangannya masing-masing.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Roccuzzo kabarnya merupakan sobat dari Nuria Tomas, perempuan Spanyol yang pernah jadi kekasih Pique. Konon Pique mulai pedekate dengan Shakira ketika dirinya masih berpacaran dengan Tomas.

Nah, Roccuzzo saat ini masih bersahabat erat dengan Tomas. Hal itu tak pelak membuat dirinya tak punya hubungan baik dengan Shakira, yang masih ia anggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Pique-Tomas di masa lalu.

Pique Tak Diundang ke Pernikahan Messi?Foto: Matthias Hangst/Getty Images

Pun begitu, dinyatakan pula dalam pemberitaan tersebut bahwa masalah ini sama sekali tidak menganggu hubungan Messi dengan Pique secara individu di dalam dan luar lapangan.

Pernikahan Messi dengan Roccuzzo sendiri diprediksi akan berlangsung pada pertengahan bulan Juni nanti. Kita tunggu saja apa benar Pique, dan Shakira, memang tidak diundang ke hajatan tersebut.




(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed