DetikSepakbola
Rabu 03 Mei 2017, 14:07 WIB

Sebelum Tanding, Kiper Ini Lamar Pacar Dulu

Kris Fathoni W - detikSport
Sebelum Tanding, Kiper Ini Lamar Pacar Dulu Foto: Youtube
San Francisco - Seorang kiper menyempatkan diri melamar pacarnya dulu di garis tengah lapangan, sebelum waktu kick-off pertandingan timnya.

Hal itu terjadi akhir pekan lalu ketika tuan rumah San Francisco Deltas menjamu New York Cosmos di ajang North American Soccer League (NASL), kompetisi level kedua AS di bawah Major League Soccer (MLS).

Nah, sebelum pertandingan di Kezar Stadium tersebut dimulai ada sesuatu yang lebih dulu dilakukan Romuald Peiser selaku kiper Deltas. Peiser, yang pernah mengenyam ilmu sepakbola di akademi Paris Saint-Germain, mengajak Taylor Lincoln yang jadi kekasihnya ke garis tengah lapangan.

Di titik kick-off itu Peiser terlihat berbicara sejenak dengan si pujaan hati, sebelum akhirnya berlutut dan mengajukan cincin lamaran, membuat sekitar 3.300 suporter di Kezar Stadium bersorak girang.



Setelah si dambaan hati menerima lamarannya, Peiser pun berdiri lagi untuk memasangkan cincin pertunangan ke jari manis Lincoln. Acara lamaran itu diakhiri kecupan antara kedua sejoli tersebut.

Peiser disebut bertemu dengan sang kekasih, yang kini jadi tunangannya, itu ketika tiga musim membela Ottawa Fury (2014–2016).

Akan tetapi, boleh jadi ada sedikit yang mengusik kegembiraan kiper 37 tahun tersebut karena pada akhirnya tim yang ia bela menelan kekalahan 0-1.




(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed