DetikSepakbola
Rabu 14 Juni 2017, 12:10 WIB

Apa yang Dilakukan Benzema di Dalam Mobil Polisi Dubai?

Doni Wahyudi - detikSport
Apa yang Dilakukan Benzema di Dalam Mobil Polisi Dubai? Benzema di depan Bugatti, salah satu mobil kepolisian Kota Dubai (Foto: Instagram)
Jakarta - Karim Benzema memposting foto dirinya berada di dalam mobil polisi Dubai. Bukan karena terkait kasus kriminal, kali ini dalam rangka liburan di kota tersebut.

Benzema diketahui berada di Dubai, Uni Emirat Arab, sejak pekan lalu. Dia berada di sana untuk menjalani liburan musim panas, setelah sebelumnya terlihat bersama rekan-rekannya bersantai di Maladewa.

Beragam aktivitas dilakukan Benzema saat berada di Dubai. Salah satunya 'menumpang' mobil milik kepolisian Dubai.

Mobil polisi Dubai memang punya daya tarik sangat tinggi karena berbeda jauh dengan kepolisian di kota dan negara lain. Kepolisian Dubai menggunakan hypercar sebagai kendaraan operasional petugasnya. Beberapa di antaranya adalah Lamborghini Aventador, Ferrari FF, BMW i8, Bugatti, dan McLaren yang ditumpangi Benzema.

"Enjoylife," tulis Benzema pada caption foto yang dia publikasi di Instagram di depan sebuah mobil patroli Bugatti.

⚡️#enjoylife💯

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on




Pada foto lain yang beredar di dunia maya, Benzema juga terlihat bercengkerama dengan beberapa bocah yang membawa jersey Real Madrid. Pesepakbola berdarah Aljazair itu juga menyempatkan memberikan tanda tangan pada pendukung-pendukung ciliknya.

Benzema bersama fans ciliknya saat berlibur di DubaiBenzema bersama fans ciliknya saat berlibur di Dubai Foto: Instagram

(din/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed