DetikSepakbola
Jumat 16 Juni 2017, 14:09 WIB

Cara Balotelli Jawab Tantangan Mayweather untuk Pamer Gaya Hidup Wah

Kris Fathoni W - detikSport
Cara Balotelli Jawab Tantangan Mayweather untuk Pamer Gaya Hidup Wah Mario Balotelli di Nice, timnya saat ini (Foto: AFP/BORIS HORVAT)
Jakarta - Floyd Mayweather Jr. memamerkan gaya hidupnya yang wah dan menantang mereka yang punya gaya serupa untuk ikut memamerkannya. Mario Balotelli menjawab tantangan itu dengan cara yang sangat khas dirinya.

Mayweather dikenal sebagai sosok berkocek tebal di dunia olahraga -- dan akan bertambah tebal lagi seiring dengan pertandingannya lawan atlet MMA Conor McGregor di atas ring tinju bulan Agustus mendatang.

[Baca juga: Duel Floyd Mayweather vs Conor McGregor Segera Terwujud]

Mayweather sendiri sadar benar dengan kondisinya yang bergelimang uang dan pria 40 tahun itu pun tidak pernah sungkan memamerkan kelebihan finansialnya di muka publik.

[Baca juga: Floyd Mayweather Pamer Cek Senilai Rp 1,35 Triliun]

Nah, episode teranyar seputar aksinya itu dilakukan Mayweather dalam video di akun Instagram-nya; lewat aksinya memamerkan pesawat jet pribadi miliknya, juga mobil mewah yang ia naiki dalam balutan setelan perlente. Lewat tagar #TantanganMayweather, Mayweather juga menantang para follower-nya untuk ikut memamerkan gaya hidup gemerlap mereka sebenar-benarnya.

Walhasil, sebut ESPN, para penggemar Mayweather pun kemudian membagi gambar-gambar mereka dengan mobil, rumah, dan kolam renang nan mewah. Tapi aksi Balotelli tetap mencuri perhatian karena dilakukan dengan gaya unik si pesepakbola asal Italia.

#MayweatherChallenge @floydmayweather ๐Ÿค”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ No one take it personally I'm only joking ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜

A post shared by Mario Balotelli๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘ช (@mb459) on Jun 15, 2017 at 3:19am PDT




"Apa kamu punya ini di rumahmu?" ujar Balotelli di depan lift personal di rumahnya.

"Serius, Floyd. Apa kamu punya ini di rumahmu?" lanjut Balotelli seraya mengarahkan kamera ke sebuah patung ukuran besar dari dirinya sendiri ketika sedang melakukan pose ikonik usai menjebol gawang Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

Cara Balotelli Jawab Tantangan Mayweather untuk Pamer Gaya Hidup WahPose ikonik Mario Balotelli di Piala Eropa 2012 (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Pemain asal klub Nice itu kemudian menambahkan komentar, "Jangan ada yang memasukkan ini ke hati, aku cuma bergurau!"



(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed