DetikSepakbola
Kamis 22 Juni 2017, 18:35 WIB

Model Seksi Ini Bilang Ronaldinho Sangat Baik dan Rendah Hati

Kris Fathoni W - detikSport
Model Seksi Ini Bilang Ronaldinho Sangat Baik dan Rendah Hati Ania Gadea bersama Ronaldinho (Foto: Instagram)
Jakarta - Ronaldinho dulu dikenal sebagai pesepakbola top yang acapkali tebar senyum. Di luar lapangan pun ia disebut sebagai sosok pria yang sangat baik dan rendah hati.

Adalah Ania Gadea, model majalah pria dewasa asal Peru, yang memberikan penilaiannya tersebut mengenai Ronaldinho. Perempuan seksi 37 tahun itu sendiri sedang santer digosipkan menjalin hubungan asmara dengan si pesepakbola.

Rumor mengenai hubungan antara keduanya sudah berjalan sejak tahun lalu. Awalnya karena sebuah foto yang memperlihatkan Gadea dan Ronaldinho seperti sedang santap malam dalam sebuah acara kencan.

Semenjak itu belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, kendatipun gosip adanya hubungan asmara di antara mereka terus saja berkobar liar. Baru sekarang Gadea buka suara soal gosip itu, walaupun juga masih tetap main rahasia-rahasiaan.

Dalam penuturannya itu Gadea sekadar membenarkan adanya santap malam dengan Ronaldinho, juga membantah penilaian orang bahwa si pria Brasil yang seumuran dengannya tersebut adalah sosok perayu ulung.

"Ya, saat itu kami memang bersantap malam. Aku tak mau membicarakannya," ucap Gadea seperti dilansir The Sun.

"Ia orang yang sangat baik dan rendah hati, ia tidak seperti yang dilihat oleh orang lain. Ia orang yang tenang, tapi aku tak mau lagi membicarakan soal itu," tutur perempuan yang gemar memamerkan kemolekan tubuh di akun Instagram-nya, @aniagadea, tersebut.



(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed