Rezeki Nomplok Ryan Delon-Sharena Saat Kejar Inter di Singapura

Femi Diah - Sepakbola
Jumat, 28 Jul 2017 11:45 WIB
Foto: Istimewa
Singapura - Ryan Delon dan Sharena Gunawan tak menyia-nyiakan tur Inter Milan ke Singapura. Kedua artis itu memang dikenal sebagai fans berat biru-hitam.

Gara-gara Delon, Sharena juga jatuh hati kepada Inter. Pasangan Interisti yang menikah 13 Desember 2013 itu pun kompak mengejar Nerazzurri ke Singapura. Tim besutan Luciano Spalletti itu menjadi salah satu kontestan Sejak International Championship Cup (ICC) di Negeri Singa, bersama Bayern Munich dan Chelsea.

Rezeki <I>Nomplok</i> Ryan Delon-Sharena Saat Kejar Inter di SingapuraRyan Delon, Sharena, dan Erick Thohir (Foto: Istimewa)

Delon dan Sharena melakukan persiapan matang untuk bisa dekat-dekat dengan para pemain idola. Sejak diumumkan Inter bakal manggung di Singapura, mereka pun bersegera memesan hotel yang sama.

Rezeki <I>Nomplok</i> Ryan Delon-Sharena Saat Kejar Inter di SingapuraRyan Delon, Sharena, dan Danilo D'Ambrosio (Foto: Istimewa)

"Biar gampang nyegatnya buat foto bareng," kata Sharena (33 tahun) kepada detikSport.

Rencana itu berjalan lancar. Sharena yang sampai menato leher bagian belakangnya dengan logo Inter Milan dan Delon bisa mengoleksi selfie dengan para pemain dan barisan pelatih, serta bareng Presiden Inter sekaligus, Erick Thohir.

Rezeki <I>Nomplok</i> Ryan Delon-Sharena Saat Kejar Inter di SingapuraRyan Delon, Sharena, dan Luciano Spalletti (Foto: Istimewa)
Malah mereka dapat rezeki dadakan. Pasangan satu anak itu malah diajak kerja sama oleh Inter Milan untuk meramaikan lewat media sosial.

"Kami habis meeting sama orang digital Inter-nya. Nanti dapat VIP Pass juga," tutur Delon.

"Kalau memang sudah rezeki tak akan ke mana ya," sambungnya.


(fem/mrp)