DetikSepakbola
Senin 23 Oktober 2017, 10:51 WIB

Nonton F1, Usain Bolt Juga Komentari Kekalahan MU

Kris Fathoni W - detikSport
Nonton F1, Usain Bolt Juga Komentari Kekalahan MU Foto: Jerome Miron-USA TODAY Sports
Austin - Usain Bolt adalah fans berat Manchester United. Itu mengapa saat menonton balapan F1 pun Bolt tetap sempat mengomentari kekalahan MU pada akhir pekan.

The Red Devils secara mengejutkan mengalami kekalahan pertamanya di Premier League musim ini ketika melawat ke markas Huddersfield, Sabtu (21/10/2017).

Di babak pertama skuat Jose Mourinho sudah ketinggalan dua gol dari tuan rumah Huddersfield. Satu-satunya gol balasan MU dicetak Marcus Rashford yang masuk di babak kedua.


Bolt mengaku tidak menyaksikan pertandingan itu secara penuh, walaupun sempat melihat kedua gol Huddersfield. Peraih delapan medali emas Olimpiade itu pun memberikan analisisnya.

"Saya tidak menyaksikan laga keseluruhan, tapi secara mengejutkan saya pas sekali melihat dua gol Huddersfield," ujar Bolt kepada Sky Sports, ketika menyaksikan balapan F1 GP AS di Circuit of The Americas.

"Saya sama sekali tidak senang, gol itu praktis karena cara bertahan yang buruk. Yah, ada kalanya sepakbola seperti itu. Yang pasti saya sama sekali tidak senang," ucapnya.

Pria Jamaika itu tidak lupa mengomentari jalannya persaingan berebut titel F1 musim ini, antara Lewis Hamilton dengan Sebastian Vettel. Kemenangan di GP AS mendekatkan Hamilton ke gelar juara dunia F1 2017.

Nonton F1, Usain Bolt Juga Komentari Kekalahan MUFoto: Jerome Miron-USA TODAY Sports

"Bisa meraih gelar keempat akan luar biasa (buat Hamilton). Saya tahu ia mampu dan akan melakukannya. Saya antusias bisa berada di sini untuk melihat perjalanan bersejarah ini," kata Bolt.


(krs/rin)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed