DetikSepakbola
Minggu 04 Februari 2018, 13:30 WIB

Rihanna Jimatnya Oezil?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rihanna Jimatnya Oezil? Rihanna Jimat untuk Arsenal dan Mesut Oezil? (Getty Images)
London - Ada tamu spesial saat Arsenal menghadapi Everton pekan ini. Adalah Rihanna yang kehadirannya dikait-kaitkan dengan Oezil dan kemenangan timnya.

Menjamu Everton di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB tadi, Arsenal tampil trengginas ketika mereka sudah unggul 4-0 di babak pertama lewat dua gol Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, dan Pierre-Emerick Aubameyang.


Ramsey melengkapi hat-trick di babak kedua setelah Everton sempat memperkecil lewat Domenic Calvert-Lewin. Skor 5-1 jadi penutup pesta gol Arsenal sekaligus mengembalikan kepercayaan diri usai kekalahan dari Swansea City.

Yang lebih menggembirakan untuk Arsenal adalah para pemain bintangnya berkontribusi seperti Henrikh Mkhitaryan yang bikin tiga assist, lalu Aubameyang yang langsung cetak gol debut, atau Ramsey yang membuat tiga gol.

Memang tak ada gol atau assist dari Oezil yang beberapa hari sebelumnya meneken kontrak baru hingga 2021. Tapi, Oezil setidaknya bisa tetap tersenyum karena ada tamu spesial yang hadir di laga malam itu.

Dia adalah penyanyi top Rihanna yang menonton langsung aksi Oezil. Kebetulan Rihanna, yang dikenal menggemari sepakbola, sekitar empat tahun lalu juga menyaksikan Oezil langsung dari stadion Maracana saat Jerman bertemu Argentina di final Piala Dunia 2014.

Saat itu Oezil berhasil membawa Jerman jadi juara dunia dan kehadiran pelantun lagu Umbrella itu disebut-sebut membawa keberuntungan.


"Masih tak terkalahkan dengan kehadiran Riri," demikian tulis Oezil di akun twitter-nya sambil mengunggah foto dia bersama Rihanna.

Kalau memang Rihanna membawa keberuntungan untuk Oezil, apakah mau petinggi Arsenal memberi tiket terusan untuk Rihanna?


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed