DetikSepakbola
Kamis 08 Maret 2018, 22:56 WIB

Berger: Bisnis Bar Pantai Cocok untuk Saya di Indonesia

Redzi Arya Pratama - detikSport
Berger: Bisnis Bar Pantai Cocok untuk Saya di Indonesia Empat mantan pemain Liverpool di Jakarta (Foto: Redzi Arya Pratama/detikSport)
Jakarta - Dua mantan pemain Liverpool Patrik Berger dan Jason McAteer sedang di Jakarta dalam rangkaian kegiatan LFC World. Keduanya berandai-andai apa pekerjaan yang pas untuk mereka di Indonesia.

Berger dan McAteer, bersama Gary McAllister dan Roy Evans, telah mendarat di Jakarta dan bertemu awak media pada pembukaan LFC World, Kamis (8/3/2018) di Mall Taman Anggrek. Dalam sesi tanya jawab, Berger ditanya kira-kira pekerjaan apa yang pas untuknya di Indonesia jika tak jadi pemain atau pelatih.

"Saya akan membuka Bar di daerah Pantai. Ya, saya akan melakukan itu," canda mantan winger yang andal dengan kaki kirinya tersebut.


Yang lucu, sebelum Berger menjawab, McAteer sempat berbicara sekilas. Penonton tak jelas mendengarnya, tapi pembawa acara mengulang perkataan mantan gelandang tersebut.

"McAteer akan menjadi penjual motor jika bekerja di sini," canda sang presenter disambut gelak tawa pengunjung yang datang.

Tak berhenti di sana, McAllister yang sempat menjadi asisten Brendan Rodgers di tim utama Liverpool, ternyata tak berniat menjadi manajer atau pelatih kepala. Dia merasa tugas sebagai manajer atau pelatih kepala terlalu menguras pikiran.

"Tidak, saya tidak tertarik bekerja sebagai pelatih, manajer, atau berada di sebuah manajemen. Saya hanya merindukan bermain, bukan melatih. Saya tak punya ambisi untuk itu, karena sangat stres menjadi manajer. Jika bermain lagi, baru saya mau," kata sosok berusia 53 tahun itu.


(raw/rqi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed