DetikSepakbola
Jumat 09 Maret 2018, 23:02 WIB

Tak Bisa ke Lain Hati, Armand Maulana Jagokan Inggris dan Spanyol di Piala Dunia

Mercy Raya - detikSport
Tak Bisa ke Lain Hati, Armand Maulana Jagokan Inggris dan Spanyol di Piala Dunia Vokalis Gigi Armand Maulana di acara D'Hot Music Day 2018. (Foto: Nugraha)
Jakarta - Piala Dunia 2018 semakin dekat. Pesta sepakbola terbesar di dunia itu sudah ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola, termasuk penyanyi Armand Maulana.

Ditemui detikSport di sela-sela acara D'Hot Music Day 2018 yang berlangsung di Kuningan City Mall, Jakarta, Jumat (9/3/2018), Armand mengaku selalu menjagokan Inggris dan Spanyol.

"Jagoannya dari dulu Inggris dan Spanyol," kata Armand.

"Tidak tahu kenapa. Tidak bisa pindah ke lain hati lah kalau judul lagunya Kla Project mah. Senang saja," ujarnya lagi menyoal alasannya.

Vokalis Gigi dan suami dari penyanyi Dewi Gita ini mengatakan selalu menyempatkan waktu menonton sepakbola di sela-sela kesibukannya. Meski demikian dia sampai saat ini belum mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung di stadion.

"Saya selalu intens nonton bola. Tapi belum pernah nonton secara langsung. Misalnya seperti ke Rusia, sekarang kan di sana dan jauh banget. Mungkin kalau digelar di Asia, seperti Jepang dan Korea mungkin akan datang langsung," kata penyanyi berusia 46 tahun ini.

Piala Dunia akan menyajikan 32 tim dengan Jerman sebagai juara bertahan dan Islandia serta Panama sebagai tim yang baru pertama kali turun di ajang empat tahunan tersebut. Persaingan dari tim-tim negara itu pun diprediksi Armand bakal ketat.

"Kalau sekarang susah prediksinya. Apalagi liga negara Inggris, Spanyol, membawa semua pelatih dan pemain dari seluruh dunia. Akhirnya mereka mempunyai kekuatan yang kuat masing-masing negara gara-gara liga tersebut jadi sulit memprediksi. Terbukti, Italia dan Belanda saja tak masuk," dia menjelaskan.
(mcy/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed