sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 16 Mar 2018 13:49 WIB

Baru Main di China, Pato Langsung Goda Artis Cantik Dilraba Dilmurat

Doni Wahyudi - detikSport
Dilraba Dilmurat yang tengah digoda Alexandre Pato (Instagram @dear_dlrb) Dilraba Dilmurat yang tengah digoda Alexandre Pato (Instagram @dear_dlrb)
Jakarta - Belum genap dua bulan Alexandre Pato bermain di China. Jadi anak baru di sana, striker Tianjin Quanjian itu langsung menggoda aktris cantik papan atas, Dilraba Dilmurat.

Aksi Pato menggoda Dilraba Dilmurat terjadi saat dia mengantar Tianjin Quanjian meraih kemenangan kandang atas Jeonbuk Motors dengan skor 4-2 di ajang Liga Champions Asia. Usai pertandingan, Pato bersama rekan setimnya membentangkan poster bergambar dirinya dan Dilraba Dilmurat.

Tidak diketahui siapa yang membuat poster tersebut. Di atas poster berukuran cukup besar itu berisi teks yang menyatakan kalau 'Pato bermain bagus karena Dilraba menyaksikan pertandingan tersebut'.

Alexandre Pato membentangkan poster bergambar dirinya dan Dilraba DilmuratAlexandre Pato membentangkan poster bergambar dirinya dan Dilraba Dilmurat Foto: AFP PHOTO / - / China OUT


Menyusul aksi membentangkan poster tersebut, suporter Tianjin Quanjian langsung menyerbu akun media sosial milik Dilaraba Dilmurat. Mereka meminta aktris cantik itu memberi respons atas apa yang sudah dilakukan Pato.

Dikutip dari Marca, sampai saat ini Dilraba belum memberi balasan apapun.



Dilmurat adalah bintang televisi populer di China. Beberapa waktu lalu sebuah majalah mengukuhkan wanita 25 tahun itu sebagai perempuan paling cantik di Asia.

Ini bukan kali pertama Pato menggoda Dilmurat. Beberapa pekan lalu melalui akun media sosial miliknya, Pato menulis pujian pada Dilmurat.

"Aku tak akan bisa lupa, kamu adalah wanita paling cantik di China," tulis Pato dalam bahasa China.

Pato kini tengah menjomblo setelah pada tengah tahun lalu putus dengan artis, model, dan juga pembawa acara televisi asal Brasil bernama Fiorella Mattheis. Sebelumnya dia sempat juga digosipkan dekat dengan seorang model asal Albania bernama Almeda Abazi.



Fiorella Mattheis yang pernah dekat dengan PatoFiorella Mattheis yang pernah dekat dengan Pato (Instagram @fiorellamattheis)


Ketika masih memperkuat AC Milan, Pato malah memacari anak Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi. Hubungan mereka kemudian putus tak lama setelah Pato hengkang dari San Siro. (din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com