DetikSepakbola
Selasa 27 Maret 2018, 23:34 WIB

Cerita Beckham tentang Hobi Anak-anaknya

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cerita Beckham tentang Hobi Anak-anaknya David Beckham, Victoria, dan keempat anaknya (Foto: Instagram @davidbeckham)
Jakarta - Anak-anak David Beckham punya minat berbeda-beda yang jauh dari profesi ayahnya dulu yakni pemain sepakbola. Tapi itu tak jadi soal bagi Beckham.

Dari pernikahannya dengan Victoria Adams, Beckham dikaruniai empat orang anak. Mereka adalah Brooklyn (19 tahun), Romeo (15 tahun), Cruz (13 tahun), dan seorang putri bernama Harper Seven (enam tahun).

Dalam wawancaranya dengan Najwa Shihab di Narasi TV, Beckham bercerita soal keempat anaknya. Mantan bintang Manchester United itu mengungkapkan minat anak-anaknya yang berbeda-beda.

"Brooklyn sekarang sudah berusia 19 tahun, seorang fotografer dan menikmati hidup selayaknya seorang remaja berusia 19 tahun," Beckham mengatakan.

"Ada Romeo juga yang berusia 15 tahun, menyukai tenis, sangat bersemangat. Saya tidak patah hati (dia lebih menyukai tenis daripada sepakbola). Selama dia bahagia dan sehat, itu yang paling penting."

Anak-anaknya Tak Ada yang Jadi Pesepakbola, Beckcham Tak Patah HatiRomeo Beckham (Foto: instagram)
"Cruz suka menyanyi dan main gitar. Ia berusia 13 tahun. Ia merilisnya (single) di Natal tahun lalu untuk pengumpulan dana, yang mana ia sangat menyukainya. Ia seorang remaja muda yang ingin melakukan sesuatu bermanfaat buat sekitarnya dengan cara yang simpel," Beckham melanjutkan.

"Lalu ada Harper yang berusia 6 tahun. Dia bosnya, hahaha..."

Melihat minat yang ditunjukkan anak-anaknya, Beckham merasa tak ada yang akan mengikuti jejaknya menjadi pesepakbola. Tapi itu tak masalah untuk Beckham.

"Mereka suka bermain bola tapi bukan sesuatu yang saya rasa akan mereka lakukan ke depannya nanti. Tapi siapa tahu, karena bisa saja berubah nanti. Namanya juga anak-anak," Beckham mengatakan.

"Tapi selama mereka bahagia, saya tidak keberatan dengan apa yang mereka mau lakukan. Selama mereka memiliki minat dan mereka menikmatinya serta mereka sehat, itu hal yang terpenting."


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed