DetikSepakbola
Kamis 29 Maret 2018, 10:39 WIB

Carlos Tevez Cedera Saat Main Bola... di Penjara

Kris Fathoni W - detikSport
Carlos Tevez Cedera Saat Main Bola... di Penjara Carlos Tevez saat kembali membela Boca bulan Januari lalu (Foto: Eitan Abramovich/AFP Photo)
Buenos Aires - Saat ini Carlos Tevez sedang melanjutkan karier sepakbolanya di Boca Juniors. Lantas ada momen apa ia datang ke penjara, main sepakbola, dan sampai cedera pula?

Menurut laporan harian Argentina Clarin dan sejumlah media lokal lainnya, pesepakbola Argentina yang kini berusia 34 tahun itu mengalami cedera saat menyambangi sebuah penjara di Cordoba.


Di penjara yang punya tingkat keamanan sangat ketat itu Tevez bermaksud untuk menjenguk Juan Alberto Martinez, saudaranya yang saat ini sedang menjalani hukuman 16 tahun akibat keterlibatan dalam perampokan bersenjata.

Tak sekadar menjenguk saja, Tevez kemudian juga disebut ikut serta dalam sebuah laga sepakbola yang melibatkan para narapidana di penjara tersebut. Menurut laporan di media, Tevez sempat bermain 20 menit sebelum kena tekel dan cedera betis.

Disebutkan pula bahwa pada awalnya Tevez sempat berbohong kepada staf pelatih Boca mengenai bagaimana ia bisa mendapatkan cedera tersebut. Ia kini diprediksi harus menepi sekitar satu bulan alias absen dalam empat pertandingan Boca.

Tevez baru bergabung lagi dengan Boca pada bulan Januari lalu setelah sebelumnya membela klub China Shanghai Shenhua, yang disebutnya sebagai "periode liburan selama tujuh bulan".


(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed