DetikSepakbola
Jumat 06 April 2018, 14:41 WIB

Ketika Serigala di Logo AS Roma Kena Sensor

Kris Fathoni W - detikSport
Ketika Serigala di Logo AS Roma Kena Sensor Logo AS Roma (tanpa sensor) (Foto: Filippo Monteforte/AFP)
Roma - Logo klub AS Roma kena sensor di sebuah acara televisi Iran. Ada bagian yang diburamkan pada logo bergambar Serigala Capitoline dan si kembar Remus-Romulus itu.

Menurut FourFourTwo dan Calciomercato, kehadiran emblem Serigala Ibukota yang kena sensor itu terlihat pada sebuah acara Channel 3 Iran yang saat itu sedang mengulas Liga Champions.

Pada bagian logo AS Roma di acara itu ada bagian yang kena blur alias diburamkan, yakni puting Serigala Capitoline yang digambarkan sedang menyusui Remus dan Romulus, pendiri kota Roma.


Kisah ini, beserta gambar logo Serigala Roma yang kena sensor, tak pelak jadi viral dan banyak dibicarakan. Salah satunya oleh Mehdi Rostampour, jurnalis Iran di Denmark. Ia menyindir langkah stasiun TV yang telah "merenggut" susu untuk Remus-Romulus.

Roma sendiri menelan kekalahan dalam pertandingan Liga Champions-nya di tengah pekan. Roma membuat dua gol bunuh diri dan tunduk 1-4 dari Barcelona di Camp Nou. Partai leg kedua akan dimainkan di Olimpico pada 10 April mendatang.



(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed