DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 12:43 WIB

Main Film, Ibrahimovic Mau Jadi Seperti Rambo atau Bourne

Doni Wahyudi - detikSport
Main Film, Ibrahimovic Mau Jadi Seperti Rambo atau Bourne Zlatan Ibrahimovic cuma mau jadi pemeran utama kalau ditawari main film (Katharine Lotze/Getty Images)
Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic mau saja terjun ke dunia film saat pensiun nanti. Tapi dia hanya mau jadi pemeran utama dalam film-film aksi, seperti Rambo atau Bourne.

Tak butuh lama untuk Zlatan Ibrahimovic menarik perhatian publik Amerika Serikat. Setelah tampil heroik bersama LA Galaxy di laga debutnya, dia juga muncul di acara televisi populer Jimmy Kimmel Live.

Berada di Amerika Serikat membuat Ibrahimovic dekat dengan dunia gemerlap Hollywood. Ditanya soal peluang dirinya terjun ke layar lebar, Ibrahimovic, dengan gayanya yang khas, yakin dirinya punya kemampuan untuk itu.



Ditanya apakah dirinya mau menjadi rekan dalam film-film yang dibintangi The Rock atau Arnold Schwarzenegger, Ibra menyebut dirinya pantas dapat peran utama.

"Saya pikir menjadi pemeran utama - sesuatu seperti Rambo, Bourne Identity, karena saya pikir saya punya kemampuan untuk melakukan itu," ucap Ibrahimovic.

"Seseorang bilang saya bisa menjadi tokoh jahat di film, karena bahasa Inggris saya seperti Ivan Drago. Tapi saya melihat diri saya sendiri lebih baik dari itu," lanjutnya dikutip dari Mirror.

Ivan Drago adalah sosok petinju yang menjadi salah satu lawan dalam film Rocky. Drago diperankan aktor asal Swedia, Dolph Lundgren.



Berada di Amerika Serikat juga membuat Ibrahimovic punya peluang bertemu superstar layar lebar. Siapakah aktor atau aktris yang sangat ingin ditemui Ibrahimovic?

"Saya, saya tidak mau bertemu siapapun. Mereka yang ingin bertemu saya," cetusnya.
(din/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed