sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Mei 2018 18:47 WIB

Digandeng Produsen Pakaian Jadi, Dele Alli Luncurkan Karyanya

Femi Diah - detikSport
Dele Alli dan kekasihnya, Ruby Mae (Stuart C. Wilson/Getty Images)
Dele Alli dan kekasihnya, Ruby Mae (Stuart C. Wilson/Getty Images)
London - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, berkolaborasi dengan produsen pakaian boohooMAN merancang pakaian jadi. Peluncuran produk digelar di London baru-baru ini.

Mengenakan kemeja kotak-kotak dan dipadu dengan jeans belel serta sepatu kulit, Alli menjadi lakon dalam peluncuran produk pakaian itu. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata.

Bukan cuma sebagai tamu undangan, Alli, 22 tahun, datang sebagai salah satu model sekaligus perancang pakaian yang diluncurkan di Radio Rofftop itu. The Sun menyebut, boohooMAN meluncurkan 74 koleksi kreasi Alli.

Untuk mewujudkan pakaian terbaru itu, Alli memang tak bekerja sendiri. Dia dibantu oleh desainer berpengalaman dari boohooMAN. Dari hasil kolaborasi itu muncul gaya preppy look dengan sentuhan urban.

"Saya sangat antusias saat boohooMAN meminta saya untuk berkolaborasi. Fashion selalu menarik buat saya dan rasanya luar biasa bsia menjadi bagian dalam proses desain," ujar Alli seperti dikutip The Sun.

"Saya berharap orang-orang akan menyukai koleksi ini," dia menambahkan.

Dalam acara itu, Alli didampingi kekasihnya, Ruby Mae. Ruby tampil menawan dengan dress putih dan rambut yang dibiarkan tergerai.


(fem/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com