DetikSepakbola
Selasa 15 Mei 2018, 14:41 WIB

Deadpool Bajak Old Trafford, Pemain MU Kebingungan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Deadpool Bajak Old Trafford, Pemain MU Kebingungan Deadpool 2 promosi film di Old Trafford (screenshot youtube)
Manchester - Promosi film Deadpool 2 trus digencarkan. Kali ini antihero tersebut mengunjungi markas Manchester United di Old Trafford dan membuat para pemain bingung.

Setelah Real Madrid dan David Beckham, giliran MU yang kebagian jatah untuk mempromosikan film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut dan akan tayang pada 15 Mei ini.


Dalam video berdurasi satu menit empat detik itu, dibuka ketika seorang anak kecil terkejut melihat banner film Deadpool 2 di depan muka depan stadion Old Trafford.

Setelahnya adegan beralih ke ruang ganti MU di mana tergantung jersey yang bertuliskan nama Deadpool dan nomor dua di belakangnya. Dalam video itu, beberapa pemain top MU seperti Alexis Sanchez, Michael Carrick, Jesse Lingard, Luke Shaw dan Juan Mata mengenakan jersey Deadpool.

Para pemain pun terlihat kaget ketika diberi perlengkapan pribadi yang semuanya sudah dilabeli wajah Deadpool.

[Gambas:Youtube]


"Apa-apaan ini sih?," begitu gumam Lingard ketika dia terkejut saat menerimanya.

Tak cuma di ruang ganti, hampir di seluruh sudut Old Trafford terpampang muka Deadpool seperti cafetaria dan juga papan pengumuman pemain terbaik bulanan milik klub 20 kali juara Liga Inggris tersebut.

Bahkan ada seorang penonton yang memakai pakaian lengkap ala Deadpool dan bendera hakim garis pun ada muka Deadpool.


"Memangnya dia siapa sih,?" ujar Mata terheran-heran melihat Old Trafford berubah jadi "Deadpool" saat keluar bareng Sanchez dari lorong pemain.

Scene yang ditunggu-tunggu datang ketika Deadpool meneropong lapangan Old Trafford dari tribun VIP. Dia pun mengucapkan kalimat nyeleneh "What in the Pogba" sambil marah-marah karena tidak ada pemain MU yang memakai pelindung lutut bergambar dirinya.

"Saya akan memenggal kepala Jose karena ini,," kata Deadpool mengutarkan kekesalannya.

"Joseeeee!."

Di akhir video ini, Deadpool mengutarakan bahwa promosi sekuel fimnya yang gila-gilaan ini agar tak kalah pamor dengan film Avengers: Infinity War.





(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed