DetikSepakbola
Senin 04 Juni 2018, 21:27 WIB

Neymar Juga Punya Bodyguard, Mantan Petarung UFC

Yanu Arifin - detikSport
Neymar Juga Punya Bodyguard, Mantan Petarung UFC Neymar merekrut petarung UFC untuk mengawal dirinya selama di Paris. (Foto: Benoit Tessier/Reuters)
Jakarta - Cristiano Ronaldo diketahui baru saja merekrut bodyguard selama berlaga di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Neymar sudah lebih dulu punya pengawal pribadi.

Ronaldo dikabarkan baru saja merekrut bodyguard khusus untuk mengawal dirinya selama di Rusia. Nuno Marecos, seorang matador di Lisbon, disewa CR7 untuk menjaganya selama mengikuti turnamen Piala Dunia 2018, 14 Juni-15 Juli.


Bicara soal bodyguard, Neymar lebih dulu punya pengawal pribadi untuk mengamankan dirinya. Penyerang Paris Saint-Germain itu sempat merekrut petarung UFC.

Seperti dikutip The Sun, Neymar mempekerjakan Nordine Taleb saat baru pindah ke Paris. Taleb merupakan petarung UFC kelas welter yang punya postur gempal dan kekar, sangat berguna menjaga Neymar dari kepungan fans.


Taleb sendiri masih aktif bertarung hingga saat ini. Ia punya rekor 14 kemenangan dan 5 kali kalah, dengan duelnya yang paling diingat adalah ketika mengalahkan Erick Silva pada 2016.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed