sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 04 Jul 2018 16:14 WIB

Mesut Oezil Juga Kena Demam Tik Tok

Yanu Arifin - detikSport
Gaya Mesut Oezil di video aplikasi Tik Tok. (Foto: Screenshot Youtube) Gaya Mesut Oezil di video aplikasi Tik Tok. (Foto: Screenshot Youtube)
Jakarta - Heboh aplikasi Tik Tok rupanya juga melanda pesepakbola internasional. Gelandang timnas Jerman Mesut Oezil adalah salah satunya.

Tik Tok sedang menjadi sorotan di Indonesia. Aplikasi buatan China itu sudah diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika karena dianggap tidak mendidik.

Demam Tik Tok nyatanya tidak cuma melanda abg (anak baru gede) di Indonesia. Pesepakbola top seperti Oezil nyatanya juga ikutan memainkan platform musik video tersebut.


Mesut Oezil Juga Kena Demam Tik Tok

Akun Tik Tok Oezil diketahui bernama m10_official_. Dalam video yang diunggah di Youtube, Oezil menggunakan aplikasi tersebut untuk mengajak masyarakat menyaksikan perjuangan timnas Jerman berlaga di Piala Dunia 2018.

Timnas Jerman sudah angkat koper dari Piala Dunia 2018. Die Mannschaft tersingkir usai menelan dua kekalahan dan hanya sekali menang di fase grup.


[Gambas:Youtube]


Seperti dikutip Globaltimes.cn, akun Mesut Oezil punya pengikut sebanyak 1,3 juta sejak dibuka pada 11 Juni lalu. Sementara videonya hanya dalam 10 hari sudah ditonton sebanyak 2,93 juta kali.

Tak cuma Oezil, pesepakbola Indonesia juga ada yang terkena demam Tik Tok. Dua kiper Borneo FC Nadeo Argawinata dan Gianluca Pandeynuwu juga terekam kamera tengah asyik memainkan aplikasi tersebut.

[Gambas:Instagram]

T
onton juga 'Anaknya Di-bully, Ibu Bowo Alpenliebe Berhenti Kerja' selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]

(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com