DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 15:00 WIB

Natalia Loewe, Dokter Cantik yang Memantapkan Alisson Pindah ke Liverpool

Redzi Arya Pratama - detikSport
Natalia Loewe, Dokter Cantik yang Memantapkan Alisson Pindah ke Liverpool Alisson Becker dan keluarga kecilnya. (Foto: Instagram @natalialbecker)
Liverpool - Alisson Becker baru saja jadi anggota terbaru skuat Liverpool. Keputusan Alisson pindah banyak dipengaruhi oleh sang istri, dokter cantik Natalia Loewe.

Alisson telah resmi jadi pemain Liverpool setelah transfernya senilai 66,8 juta pound sterling dari AS Roma tuntas. Kiper tim nasional Brasil ini memecahkan rekor kiper termahal di dunia dengan kepindahan tersebut.
Seiring kedatangan Alisson ke Liverpool, hadir pula istri Natalia dan sang putri Helena. Adalah Natalia yang kabarnya membuat Alisson mantap meninggalkan Roma untuk Liverpool.

Mirror menyebut bahwa Natalia mulanya ragu-ragu meninggalkan Roma karena baru mulai kerasan di sana. Terlebih lagi Helena baru berusia satu tahun dan pindah ke lingkungan baru membuat Natalia khawatir.

Kemudian Natalia mengontak istri Roberto Firmino, Larissa Pereira, untuk berbicara soal pindah ke Liverpool. Larissa meyakinkan Natalia bahwa mereka akan baik-baik saja dan takkan sulit beradaptasi dengan kota Liverpool. Natalia pun menjadi yakin hingga Alisson pun mantap menerima pinangan Liverpool.
Natalia sendiri menunjukkan antusiasme terhadapan kepindahan suaminya. Ia mengunggah ulang video pengumuman Alisson dari akun Instagram Liverpool, lengkap dengan keterangan 'You'll never walk alone. Sangat bangga dengamu! #AB1 #LFC'.

Natalia sendiri tak seperti istri atau pasangan para pesepakbola pada umumnya, yang seringkali punya latar belakang selebritas atau dunia model. Natalia adalah seorang dokter.

Ia menikah dengan Alisson pada 2015, ketika sang kiper masih memperkuat Internacional. Natalia bertemu suaminya itu pada 2012, ketika masih menjalani studi di universitas.
Alisson sendiri amat bersyukur punya istri seorang dokter. Dia bisa mendapatkan perawatan terbaik di rumah dari Natalia.

"Istri saya Natalia meninggalkan Brasil lima bulan setelah lulus demi bisa bersama saya. Itu sangat berarti buat saya. Saya juga menikmati momen memberi dukungan saat dia menyelesaikan studi di universitas," ujar Alisson awal tahun ini.

"Saya pikir itu (status istri) membuat saya agak berbeda dari pesepakbola lain. Dan ketika Anda merasa sedang tidak enak badan, selalu lebih baik hidup bersama dokter ketimbang model," lanjut dia.

Seorang dokter dan punya wajah cantik serta tubuh seksi, Natalia boleh jadi akan menjadi WAG's favorit baru Liverpool. Setuju?
(raw/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed