DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 20:45 WIB

Penuhi Nazar Juara Piala Dunia, Giroud Kini Cepak

Yanu Arifin - detikSport
Penuhi Nazar Juara Piala Dunia, Giroud Kini Cepak Olivier Giroud mengangkat trofi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. (Foto: Dylan Martinez/REUTERS)
Jakarta - Olivier Giroud menjadi juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Penyerang 31 tahun itu lantas memenuhi janjinya, yakni memangkas rambutnya menjadi cepak.

Layaknya pemain Prancis yang lain, Giroud rupanya membuat semacam nazar andai negaranya menjadi juara Piala Dunia. Dirinya berjanji akan memangkas rambutnya, yang biasanya klimis dan rapi dengan minyak rambut.




Prancis sendiri akhirnya juara usai mengalahkan Kroasia di final. Tim besutan Didier Deschamps itu menang 4-2 di Luzhniki Stadium, Moskow, Minggu (15/7), di mana Giroud bermain menjadi starter di laga itu.

Dan Giroud akhirnya memenuhi nazarnya. Penyerang yang sempat didapuk menjadi pemain terseksi di Liga Inggris itu kini berpenampilan cepak usai memangkas rambutnya menjadi beberapa inci saja.




Giroud mengunggah foto dirinya berambut cepak di akun Twitter @_OlivierGiroud_. Giroud sendiri tampak geli melihat penampilannya yang berbeda itu. "Pilihlah janji yang dipertimbangkan," katanya sambil memberi emoji tertawa.

Giroud sendiri menjadi pemain penting Prancis di Piala Dunia 2018. Kecuali di laga perdana fase grup, penyerang 31 tahun itu selalu dipercaya menjadi starter hingga final. Lucunya, Giroud tak menghasilkan gol maupun shot on target selama bermain di Rusia.



Simak Juga Selebrasi Tanpa Henti Prancis di Dressing Room Hingga Bus:

[Gambas:Video 20detik]


(yna/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed