sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Jul 2018 18:10 WIB

Istri Ismed Sofyan Curhat Diselingkuhi

Komario Bahar - detikSport
Ismed Sofyan (paling kiri) (Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Cut Rita, istri kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mencurahkan isi hati alias curhat di acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV. Dia membeberkan masalah rumah tangganya.

Dalam acara itu, Senin (30/7/2018), Cut Rita menyatakan sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok. Dia kesal setelah Ismed selingkuh berkali-kali, dari model sampai adik sepunya sendiri.

"Kepada suamiku, Ismed Sofyan, kamu kacang lupa kulitnya. Dulu, kamu suka aku suruh-suruh ke sana ke mari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah tercapai maksud yang kamu mau, jadi orang kaya dan terkenal, punya nama aku kau campakkan," kata Cut Rita di depan Uya Kuya dkk.




Cut Rita tak menyebut perempuan-perempuan yang mengusik rumah tangganya. Dia mengatakan orang ketiga dalam biduk rumah tangganya adalah seorang model. Tapi perselingkuhan itu dimaafkan oleh Cut Rita.

Tapi, skandal itu berulang dengan orang yang berbeda.

"Selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," tutur Cut Rita.

"Selingkuh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berselingkuh dengan sepupu aku," dia menambahkan.

Ngaku Sering Diselingkuhi, Istri Ismed Sofyan Curhat di TV, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik] (kmb/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com