DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 18:47 WIB

Nasib Apes Fellaini, Goda Model Seksi tapi Ketahuan Pacarnya

Redzi Arya Pratama - detikSport
Nasib Apes Fellaini, Goda Model Seksi tapi Ketahuan Pacarnya Tina Stinnes yang coba digoda Fellaini (Instagram/@tinastinnes)
Jakarta - Marouane Fellaini sedang apes. Upayanya menggoda seorang model seksi membuat dia harus berurusan dengan kekasih sang wanita.

Fellaini dikenal sebagai playboy karena berulang kali menggandeng wanita-wanita cantik, yang membuatnya jadi sasaran pemberitaan media gosip Inggris. Dia sempat memacari Miss Belgia, Lara Binet, kencan dengan bintang porno Roxanne Jeffers, dan terakhir menjalin kasih dengan mantan model Playboy, Victoria Bonya.

Fellaini kini diyakni sedang jomblo. Dia pun mulai berupaya mendapat gandengan baru, yang belakangan ini coba dia dekati adalah Tina Stinnes. Wanita cantik berusia 23 tahun itu adalah seorang model yang juga bintang sebuah program reality show ternama.



Tina Stinnes memang punya paras dan tubuh menawan. Dia kerap mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya.

Fellaini pun mencoba mendekati wanita seksi itu. Melalui Instagram, gelandang Manchester United itu mencoba membuka pembicaraan. Dia men-DM (direct message) Tina Stinnes dengan menulis 'Hey' dan 'How Are You'.

Malang buat Fellaini, baru memulai pendekatan aksinya ketahuan oleh kekasih Tina Stinnes yang bernama Matthew Mawhinney. Tak mau kekasihnya digoda, Matthew mempublikasikan pesan DM Fellaini ke pacarnya melalui media sosial.

'Fellaini jauhi DM kekasih saya.'

Duh..Apes benar nasib Fellaini.
(din/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed