sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 04 Okt 2018 08:01 WIB

Ronaldo Tegaskan Bantahan soal Tuduhan Pemerkosaan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo menegaskan bantahannya soal tuduhan pemerkosaan. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Jakarta - Cristiano Ronaldo menegaskan lagi tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan untuknya tak benar. Dia pun menolak untuk banyak bicara dan menunggu investigasi.

Isu pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo diungkap seorang wanita bernama Kathryn Mayorga. Dilansir Daily Mail, model asal Amerika Serikat itu mengaku diperkosa pada 2009 silam usai bertemu di kelab malam di Las Vegas.




Mayorga bahkan sudah mengajukan kembali tuntutannya ke pengadilan Amerika Serikat. Di 2009 lalu, Mayorga sebenarnya sudah sempat melapor ke polisi, namun kabarnya Ronaldo menawarkan jalan damai dengan memberikan uang sebesar 287 ribu pound sterling.

Ronaldo sebelumnya telah membantah tuduhan tersebut lewat Instagram Live. Dia kembali menegaskan bantahannya melalui Twitter.

"Saya dengan tegas membantah tuduhan yang diarahkan ke saya. Perkosaan adalah kejahatan keji, yang bertentangan dengan semua hal yang saya yakini," cuit Ronaldo di akunnya, @Cristiano.
"Sebesar apapun keinginan saya untuk membersihkan nama saya, saya menolak untuk menyuapi media tontonan yang diciptakan oleh orang-orang yang ingin mempromosikan dirinya dengan memanfaatkan saya."

"Oleh karena itu, kepala jernih saya akan memberikan saya kesempatan untuk menunggu dengan tenang hasil dari investigasi apapun," imbuhnya.

Simak Juga 'Cristiano Ronaldo Bantah Telah Lakukan Pemerkosaan':

[Gambas:Video 20detik]





(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com