sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Okt 2018 11:11 WIB

Terungkap! Calon Mertua Ronaldo Gembong Narkoba

Achmad Rouzni Noor II - detikSport
Ayah Georgina Rodriguez diklaim jadi mantan gembong narkoba (Dok. Instagram/georginagio) Ayah Georgina Rodriguez diklaim jadi mantan gembong narkoba (Dok. Instagram/georginagio)
Madrid - Cristiano Ronaldo tengah dirundung masalah. Setelah dituduh jadi pemerkosa, bintang baru Juventus ini juga harus menanggung aib dari kasus narkoba calon mertuanya.

Dari informasi yang dibeberkan The Sun, Jorge Rodriguez --ayah Georgina kekasih Ronaldo--, ternyata pernah divonis sebagai gembong narkoba dan harus menghabiskan sepuluh tahun di penjara.

Terungkap! Calon Mertua Ronaldo Gembong NarkobaJorge Rodriguez, ayah Georgina Rodriguez (Istimewa)



Jorge didakwa bersalah oleh pengadilan Spanyol untuk dua pelanggaran berat. Dia dijatuhi hukuman 11 tahun penjara pada 2003 karena mendalangi rencana penyelundupan 83% kokain murni senilai lebih dari 100 ribu pound sterling dari Spanyol ke Prancis.


Dia kemudian dibebaskan dengan syarat pada 2008, namun segera kembali ke tahanan atas kasus penyelundupan ganja senilai 1 juta pound dari Maroko ke Spanyol bersama antek-anteknya.

Saat digerebek, senjata dan peluru juga ditemukan di gudang tempat ganja itu ditemukan. Dia cuma kena hukuman dua tahun dan dibebaskan pada 2013.




Terungkap! Calon Mertua Ronaldo Gembong NarkobaFoto: Dok. Instagram/georginagio


Sementara, sang putri Georgina, telah melahirkan anak perempuan untuk Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.





Terungkapnya kasus calon mertua Ronaldo ini menambah pukulan baru bagi pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu. CR7 tengah diselidiki atas dugaan perkosaan yang konon terjadi pada 2009. Tuduhan yang langsung dibantah keras oleh pemain terbaik dunia lima kali tersebut.




Tonton juga 'Cristiano Ronaldo Bantah Telah Lakukan Pemerkosaan':

[Gambas:Video 20detik]

(rou/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed