DetikSepakbola
Senin 15 Oktober 2018, 23:56 WIB

Arda Turan Terancam Dipenjara 12 Tahun

Yanu Arifin - detikSport
Arda Turan Terancam Dipenjara 12 Tahun Arda Turan terancam dijerat hukuman 12 tahun penjara akibat ribut di klub malam. (Foto: Getty Images / David Ramos)
Istanbul - Pesepakbola Arda Turan sedang terancam hukuman penjara hingga 12 setengah tahun. Itu sebagai akibat keributannya di klub malam beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, Arda Turan sempat terlibat keributan dengan penyanyi pop Turki, Berkay Sahin, di luar klub malam di Istanbul pekan lalu.

Kronologinya bermula ketika Arda Turan bersama koleganya datang ke sebuah klub malam. Di sana, Arda Turan, yang sedang dipinjamkan Barcelona ke Basaksehir, disebut menggoda Ozlem Ada Sahin, istri dari Berkay Sahin.




Akibatnya, Arda Turan dan Berkay terlibat keributan di luar klub. Berkay diketahui mengalami patah hidung dan dilarikan ke rumah sakit. Masalah belum berhenti sampai di situ.

Seperti diberitakan Daily Sabah, Arda Turan menyambangi rumah sakit tempat Berkay dirawat. Namun disebutkan jika gelandang berusia 31 tahun itu menenteng pistol ke rumah sakit.

Kini, Arda Turan dijerat tiga pasal sekaligus oleh jaksa Turki dan terancam hukuman penjara sampai 12 tahun. Pertama, ia dituduh melakukan pelecehan seksual, lalu kepemilikan senjata tanpa izin, dan menganiaya Berkay.

Arda Turan sendiri sudah membuat pernyataan di Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, ia menyebut kejadiannya tidak seperti itu.

"Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran. Ada argumen pada hari libur saya di tempat saya pergi dengan teman-teman saya, tetapi alasannya bukan seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu," ungkapnya.




Tak cuma Arda Turan, Berkay juga terancam hukuman penjara. Artis Turki itu dijerat hukuman lebih ringan yakni dua tahun penjara.

Musim ini, Arda Turan dipinjamkan Barcelona ke Basaksehir. Sejak dibeli Barca dari Atletico Madrid pada 2015, Arda Turan memang kesulitan mendapat tempat di skuat utama dengan baru bermain 55 kali dan bikin 15 gol.

Sebelumnya, Arda Turan juga sempat dihukum larangan bermain sebanyak 16 kali di Turki karena menyerang hakim garis.
(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed