sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Okt 2018 11:12 WIB

Stefano Lilipaly Siaga Dampingi Istri Melahirkan

Femi Diah - detikSport
Foto: Rachman Haryanto/detikSport Foto: Rachman Haryanto/detikSport
Jakarta - Stefano Lilipaly tak mengikuti Bali United dalam laga away ke markas Arema FC. Dia meminta izin untuk menemani istri yang akan melahirkan.

Bali United dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/10). Tapi, tak ada nama Lilipaly dalam skuat Serdadu Tridatu.

Lilipaly bilang dia memutuskan untuk menjaga sang istri yang sebentar lagi akan melahirkan anak keduanya. Dia merasa istri, Carmen Rowena, tengah membutuhkan dirinya.




"Kondisi istri saya dan bayinya di kandungan tidak dalam kondisi yang optimal," kata Lilipaly, gelandang Bali United.

"Istri saya harus tetap tinggal di rumah sakit dan akan melahirkan lebih awal dari jadwal sebelumnya. Maka dari itu saya harus tetap berada di sini untuk menemani istri dan juga anak pertama saya," dia menambahkan.

"Saya ingin memastikan semuanya baik-baik saja. Saya tidak bisa ikut ke Malang apabila situasi di sini seperti ini," Lilipaly menegaskan.

Lagipula, Lilipaly tak ingin melewatkan momen istimewa itu. Kendati tak bergabung dengan Bali United, dia berharap timnya mampu meraih hasil optimal di markas Arema.

"Sepak bola adalah hal yang sangat penting tapi bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya juga tidak ingin melewatkan momen kelahiran anak kedua saya karena hal tersebut adalah momen spesial dalam hidup saya," ujar Lilipaly.

"Saya pun berharap tim Bali United mampu bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Bali," dia menambahkan.






Tonton juga 'Sisi Lain Stefano Lilipaly, Sang Pencetak Gol di Asian Games':

[Gambas:Video 20detik]

(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com