DetikSepakbola
Senin 12 November 2018, 21:26 WIB

Hati Dul untuk Persebaya

Hilda Meilisa Rinanda - detikSport
Hati Dul untuk Persebaya Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikSport
Surabaya - Abdul Qodir Jaelani atau Dul memang besar dan tumbuh di Jakarta. Tapi, hatinya milik Persebaya Surabaya.

Dul, 18 tahun, akrab dengan liga Indonesia. Dia nonton langsung laga-laga Persija Jakarta.

Tapi, darah yang mengalir dalam tubuhnya tak bisa dibohongi. Putra pasangan asal Surabaya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul tegas menyatakan sebagai pendukung Persebaya.





"Dulu awalnya Persija karena dihasut oleh teman-teman di Jakarta, cuma dulu pas nonton Persija biasa aja rasanya," kata Dul saat menemani Dhani menyerahkan barang bukti di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (12/11/2018).

Selain itu Dul 'kalah' dengan pemain Persija. Soal asmara.

"Ya, habis gebetan saya diambil pemain Persija. Itu saya langsung ndak suka Persija, langsung ngikuti Persebaya dari liga 2 sampai sekarang masih cinta Persebaya," ujar Dul

Sementara saat menonton laga Persebaya, Dul juga tak dapat menahan emosinya. Dia pun sempat menangis saat diundang menyanyikan lagu Anthem Persebaya di hadapan puluhan ribu pendukung Persebaya atau Bonek.

"Waktu itu sempat manggung juga di Gelora Bung Tomo, alhamdulillah. Saya juga nangis karena Persebaya," Dul menambahkan.

"Saya juga orang Surabaya, saya berdarah Surabaya dan saya juga kurang berdarah Jakarta, makanya saya akan mendukung Persebaya. Salam Satu Nyali, Wani!" ujar Dul.




(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed