DetikSepakbola
Rabu 14 November 2018, 17:43 WIB

Olivier Giroud Jadi Pengisi Suara di Film Spider-Man

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Olivier Giroud Jadi Pengisi Suara di Film Spider-Man Olivier Giroud jadi pengisi suara film animasi Spider-Man versi Prancis (Dan Istitene/Getty Images)
Paris - Olivier Giroud memang belum bisa sering-sering mengisi gawang lawan dengan gol-golnya. Tapi, Giroud punya aksi baru saat jadi pengisi suara di film Spider-Man.

Sejak dibeli Chelsea dari Arsenal Januari lalu, Giroud memang belum bisa tampil apik terutama dalam hal produktivitas. Giroud baru bikin enam gol dari 30 penampilan di seluruh kompetisi, termasuk satu gol musim ini.

Tapi, Giroud setidaknya punya pencapaian apik lain di luar lapangan saat dia coba memulai karier barunya sebagai pengisi suara film. Giroud baru saja ditunjuk menjadi pengisi suara karakter Green Goblin di film animasi Spider-Man versi bahasa Prancis.




Giroud tak sendirian karena ada juga kompatriotnya di timnas Prancis, Presnel Kimpembe, yang juga jadi pengisi suara. Bek Paris St-Germain itu akan menjadi pengisi suara tokoh antagonis lainnya, yakni Scorpion.

Film ini rencananya akan rilis di seluruh dunia pada 12 Desember dengan judul Spider-Man: Into Spider-Verse untuk versi bahasa Inggris. Sementara untuk fim yang melibatkan Giroud dan Kimpembe akan hadir dalam judul Spider-Man: New Generation.




Keduanya juga menambah panjang deret pesepakbola yang terjun ke dunia seni peran setelah sebelumnya ada Eric Cantona, David Beckham, Neymar, Pele, Andres Iniesta, Lukas Podolski, Antoine Griezmann, Zinedine Zidane, dan Ronaldinho.

Giroud dan Kimpembe adalah personil Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Mereka juga masuk dalam skuat Prancis yang dipersiapkan lawan Belanda di UEFA Nations League pekan ini.

(mrp/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed