sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Des 2018 15:56 WIB

Kekasihnya Hamil, Paul Pogba Segera Jadi Ayah

Doni Wahyudi - detikSport
Maria Salaues tengah mengandung anak Paul Pogba  (Frank Fife/AFP) Maria Salaues tengah mengandung anak Paul Pogba (Frank Fife/AFP)
Jakarta - Paul Pogba sedang menjalani pekan yang menggembirakan. Bukan hanya karena dia kembali ke performa terbaik, tapi karena dia akan jadi ayah. Kekasihnya sudah hamil.

Kekasih Pogba yang bernama Maria Salaues terlihat berada di Old Trafford saat Manchester United menjamu Huddersfield Town dalam laga Boxing Day. Dia muncul ke publik dengan kondisi perut menggelembung karena hamil.

Dikutip dari Mirror, Salaues sudah hamil besar saat menyaksikan pacarnya bertanding dari tribun penonton.



Salaue dan Pogba sudah lama menjalin kisah cinta. Namun karena berhasil ditutupi dengan baik, publik baru mengetahuinya pada musim panas tahun lalu. Belakangan keduanya makin sering terlihat berdua, termasuk saat Pogba mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berasal dari Bolivia, Salaues saat ini berusia 23 tahun. Express menyebut kalau dia berasal dari keluarga kaya. Dia punya latar belakang pendidikan Administrasi Bisnis dari sebuah perguruan tinggi di Bolivia. (din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com