sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Jan 2019 17:23 WIB

Saat Pogba Bikin Bingung Penumpang Kereta

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Paul Pogba tidak dikenali penumpang kereta di Manchester. Foto: Catherine Ivill/Getty Images Paul Pogba tidak dikenali penumpang kereta di Manchester. Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Manchester - Paul Pogba memang bermain di salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United, juga memenangi Piala Dunia. Namun, Pogba tidak berarti dikenal oleh semua orang.

Cerita menggelitik ini diawali ketika sepasang suami-istri asal Australia, Lewis dan Roslyn Patrick, memperhatikan sekelompok anak muda yang berisik karena sedang bermain Uno di suatu gerbong kereta. Rupanya mereka bukanlah anak muda biasa. Mereka adalah skuat Manchester United.

Sadar dengan pandangan dari orang lain, Pogba kemudian mendatangi mereka untuk meminta maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan. Dia dengan percaya diri menawarkan untuk berfoto bersama.

"Tidak, tidak, tidak," kata ucap Pogba. "Saya bertanya apakah Anda ingin berfoto dengan saya, pak?"


Lewis dan Roslyn bingung, tapi terlalu sopan untuk bertanya kepada pemuda Prancis itu. Mereka akhirnya setuju-setuju saja.

Kisah ini dibagikan oleh Nate Patrick, seorang komentator e-sport asal Australia, di media sosial yang menjadi viral. Lewis dan Roslyn adalah orang tua kandungnya yang sedang mengunjungi Manchester.

"Pemuda-pemuda itu tahu mereka berisik, jadi mereka mendatangi ibu dan ayahku, dan minta maaf, dan mereka bertanya apakah mereka ingin berfoto bersama," tulis Nate.

"Orang asing itu melihat dengan aneh ke arah ayahku, dan bilang (dengan dialek Prancis), 'Tidak, tidak, tidak, saya bertanya apakah Anda ingin berfoto dengan saya, pak?'

"Ayahku melihat ke arah ibuku seperti merasa siapa sih orang ini? Tapi juga ayahku sangat sopan, dan mau-mau saja diajak berfoto."


Setelah insiden ini, pasangan itu mengirim beberapa pesan WhatsApp di grup obrolan keluarganya sebelum mengirim foto dan bertanya: "Nathan, kamu kenal orang ini tidak?"

Sontak saja, Nate kaget setengah mati karena ayah dan ibunya berfoto dengan Pogba, serta Nemanja Matic. Nate kemudian merespons dengan huruf kapital seluruhnya: "Orang yang merangkul ayah itu Paul Pogba, pesepakbola termahal di dunia, dan pemenang Piala Dunia bersama Prancis."

Cuitan Nate soal pertemuan kedua orang tuanya dengan Pogba sudah dibagikan ribuan kali di Twitter. Situasi ini membuat para warganet yang membacanya merasa terhibur.

"Ini benar-benar lucu! Aku tidak bisa berhenti tertawa," tulis salah satu warganet yang merespons cuitan Nate. Demikian diwartakan Standard. (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed