sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Feb 2019 06:01 WIB

Ronaldo-Georgina Ternyata Belum Bertunangan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum bertunangan. Foto: Susana Vera/Reuters Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum bertunangan. Foto: Susana Vera/Reuters
Turin - Kabar pertunangan Cristiano Ronaldo rupanya hanya isapan jempol semata. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, mengungkapkan, Ronaldo belum melamarnya.

Rumor tersebut muncul pada November 2018 setelah Georgina mengunggah foto cincin yang melingkar di jari manis kirinya ke dalam akun media sosialnya. Disebutkan pula, cewek seksi asal Spanyol itu bahkan sudah mulai menjajal sejumlah gaun pengantin.

Georgina dan Ronaldo mulai berpacaran pada 2016 dan dikaruniani seorang putri, Alana Martina. Keduanya saat ini masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing sembari membesarkan tiga anak lainnya; Cristiano Jr, dan si kembar Eva dan Mateo.


Meski begitu, Georgina memastikan bersedia menjadi istri pemenang Ballon d'Or lima kali itu. "Setiap pasangan kekasih ingin menikah dan secara pribadi aku juga akan senang," kata perempuan berusia 25 tahun itu kepada Majalah Hola.

"Untuk saat ini, kami punya banyak prioritas dan banyak tanggung jawab. Meskipun di masa depan akan sangat menakjubkan bisa menjadi istri Cristiano."


Seperti orang-orang pada umumnya, hubungan Ronaldo dan Georgina tak selalu mulus. Saat ini superstar Juventus itu masih berjuang membersihkan namanya atas tuduhan pemerkosaan, sedangkan Georgina baru saja kehilangan ayahnya, Jorge, karena stroke belum lama ini.

"Cristiano selalu di sisiku. Dia selalu mendukungku setiap hari. Dia sangat menjagaku di dalam kesedihan ini. Kami saling mendukung satu sama lain dalam segala hal," sambung Georgina.

"Adalah hal yang bagus karena kami memiliki satu sama lain. Kami membentuk sebuah tim yang hebat."



Saksikan juga video 'Pacar Cristiano Ronaldo Hamil?':

[Gambas:Video 20detik]



Ronaldo-Georgina Ternyata Belum Bertunangan


(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com