sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 14:49 WIB

Rumah Sadio Mane Kemalingan

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rumah Sadio Mane kemalingan saat dia tampil lawan Bayern Munich (Carl Recine/Reuters) Rumah Sadio Mane kemalingan saat dia tampil lawan Bayern Munich (Carl Recine/Reuters)
Liverpool - Nasib sial sedang menimpa winger Liverpool Sadio Mane. Rumah pesepakbola Senegal itu kemalingan saat dia sedang bertanding.

Kejadian tak mengenakkan tersebut terjadi saat Mane dan rekan-rekannya melakoni duel leg I 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich di Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB atau Selasa malam waktu setempat, antara pukul 18.00 sampai 23.45 GMT.

Mane harus merelakan beberapa barang berharganya hilang seperti jam tangan mewah, ponsel, dan juga kunci mobil. Mantan pemain Southampton itu lantas langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.




Kepolisian Merseyside langsung memasang pengumuman bagi siapa saja yang mendapat pihak-pihak coba menjual barang Mane yang hilang, agar langsung melaporkan.

"Kami mengimbau kepada siapapun yang mengetahui informasi pencurian ini agar segera melapor," ujar Inspektur Kepolisian Detektif Phil Mahon seperti BBC.

"Tentu saja peristiwa ini melupakan pengalaman tidak menyenangkan mengingat pemilik rumab tidak ada di tempat saat kejadian dan meminta para pencuri untuk melakukan tindakan yang tepat dengan mengembalikan barang-barang curian kepada pemiliknya."




"Kami tahu jam-jam yang dicuri itu berharga sangat mahal dan saya meminta kepada semua orang yang mendapat tawaran barang-barang tersebut setelah kejadian pencurian ini, agar melapor ke polisi.

Ini bukan kali pertama rumah Mane dibobol karena kejadian serupa pernah terjadi bulan November 2017, juga saat dia tengah bertanding di Liga Champions melawan NK Maribor. Selain Mane, kediaman bek Liverpool Dejan Lovren sempat dijadikan target dan juga Roberto Firmino.

Kejadian ini tentu menambah suram hari Mane yang dianggap tampil buruk saat Liverpool diimbang Bayern Munich 0-0 dan akan tandang ke Bavaria pertengahan Maret nanti.


(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com