sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Mar 2019 11:12 WIB

Gara-gara Van Dijk, Solskjaer Tak Bisa Tempati Rumah Mewahnya

Doni Wahyudi - detikSport
Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menempati rumahnya sendiri di Manchester. (Michael Steele/Getty Images) Ole Gunnar Solskjaer tak bisa menempati rumahnya sendiri di Manchester. (Michael Steele/Getty Images)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer punya rumah mewah yang lama tidak dia tinggali di Kota Manchester. Tapi gara-gara Virgil van Dijk, Ole tak bisa menempati mansion itu.

Sejak resmi ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United pada Desember 2018, Solskjaer langsung tinggal di Lowry Hotel. Itu merupakah hotel yang sama yang ditempati Jose Mourinho selama dia menjadi bos di Old Trafford.

Pekan lalu, Solskjaer dikabarkan meninggalkan hotel tersebut untuk mencari rumah tinggal permanen. Ini kemudian dikaitkan dengan gosip bahwa dia akan dapat kontrak tetap dari manajemen Setan Merah.



Solskjaer sebenarnya punya rumah mewah di Inggris, yang sudah dia beli sejak masih menjadi pemain MU. Rumah itu disebut bernilai empat juta poundsterling (sekitar Rp 74,4 miliar).

Tapi Solskjaer tak bisa menetap di mansion itu. Soalnya rumah mewah itu sudah ditempati oleh Virgil Van Dijk. Bek tengah Liverpool itu tinggal di sana sebagai penyewa. Demikian diberitakan Mirror.

Van Dijk menyewa rumah tersebut tak lama setelah dia meresmikan kepindahannya ke Liverpool. Bek asal Belanda itu kabarnya sangat menyukai rumah milik Solskjaer.



"Properti itu adalah salah satu milik Ole, dan keluarganya tinggal di sana sejak dia masih main di MU. Saat dia pergi, rumah itu sebenarnya berencana akan dijual."

"Tapi tak kunjung ada yang membelinya, kemudian rumah itu disewakan. Saat Van Dijk datang ke Liverpool, dia melihat rumah itu dan menyukainya," ucap seorang sumber dikutip dari The Sun.

"Ole sepertinya tak berpikir dia akan kembali ke Manchester. Ironis, dia kini tak bisa menempati rumah yang sebenarnya dia miliki," lanjut dia.



(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed