sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 10:49 WIB

Tepuk Tangan untuk Ronaldo dari Pengunjung Restoran di Turin

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Cristiano Ronaldo mendapatkan sambutan meriah di sebuah restoran di Turin usai meloloskan Juventus. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS) Cristiano Ronaldo mendapatkan sambutan meriah di sebuah restoran di Turin usai meloloskan Juventus. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)
Turin - Penampilan sensasional Cristiano Ronaldo meloloskan Juventus. Sebagian warga Turin tak segan menunjukkan rasa terima kasihnya pada sang megabintang. Bagaimana?

Ronaldo mencetak hat-trick untuk memenangkan Juventus atas Atletico Madrid 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kemenangan tersebut mengantar Bianconeri ke perempatfinal dengan keunggulan 3-2.


Usai pertandingan itu Ronaldo dan kerabatnya termasuk sang pacar, Georgina Rodriguez, pergi untuk makan malam di sebuah restoran di Turin untuk merayakan kemenangan Juventus.

Dikutip dari Marca, kedatangan Ronaldo membuat heboh restoran tersebut. Para pengunjung yang sepertinya Juventini, memberikan tepuk tangan dan ucapan terima kasih saat Ronaldo menuruni tangga untuk masuk ke ruangan lain di restoran tersebut.


Trigol Ronaldo ke gawang Atletico menjadikan pundi-pundi golnya menjadi 24 gol di seluruh kompetisi 2018/19. Sedangkan di Liga Champions, pesepakbola Portugal itu telah mengemas empat gol dalam tujuh penampilan.

Juventus kini telah lolos ke babak delapan besar untuk keempat kalinya dalam lima musim. Juve akan mengetahui lawannya dalam perebutan tiket semifinal dalam pengundian yang akan dilangsungkan Jumat (15/3).

[Gambas:Youtube]


Tepuk Tangan untuk Ronaldo dari Pengunjung Restoran di Turin
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com