sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 18:14 WIB

Conor McGregor: Good Job, Solskjaer

Redzi Arya Pratama - detikSport
Jadi pendukung Manchester United, Conor McGregor berharap Ole Gunnar Solskjaer segera dapat kontrak permanen (Instagram @thenotoriousmma) Jadi pendukung Manchester United, Conor McGregor berharap Ole Gunnar Solskjaer segera dapat kontrak permanen (Instagram @thenotoriousmma)
Los Angeles - Conor McGregor berharap Ole Gunnar Solskjaer diberi kontrak permanen oleh Manchester United. Solskjaer sudah melakukan pekerjaan luar biasa di Old Trafford.

MU, yang sempat terpuruk bersama Jose Mourinho, melaju mantap bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum kalah beruntun menghadapi Arsenal dan Wolverhampton Wanderers, rekor MU terbilang istimewa di era Solskjaer dengan 14 menang, dua imbang, dan hanya sekali kalah.

Dengan capaian tersebut di kompetisi domestik, plus meloloskan MU ke petempatfinal Liga Champions, Solskjaer ternyata belum juga dapat kontrak permanen. McGregor berharap manajer asal Norwegia itu secepatnya diberi kontrak.



"Mereka harus mempermanenkannya sebagai manajer. Anda bisa merasakan hasrat dan kebanggaan yang dimilikinya untuk klub dan sejarahnya. Melihat para pemain merasa bangga mengenakan logo Red Devils bersamanya. Dia benar-benar berhasil mengangkat performa para pemain," ujar McGregor pada situs resmi FIFA.

"Saya pikir kebanggaannya sama dengan bangganya seorang Irlandia mewakili negaranya. Ole memegang kendali dan Anda bisa mengatakan sendiri betapa hebatnya rasa itu," lanjut petarung UFC yang fans berat MU itu.

Dilanjutkan McGregor, Solskjaer juga berhasil meningkatkan level permainan beberapa pemainnya. Dua yang dia soroti adalah Paul Pogba dan Marcus Rashford.



"Paul Pogba dan Marcus Rashford tampil luar biasa di bawah dia. Mereka muda, percaya diri, dan dianggap sebagai atlet tanpa rasa takut yang yakin dengan kemampuan dirinya.

"Coba lihat Rashford, di usia 21 tahun dan tak pernah mengeksekusi penalti sebelumnya, dengan delay panjang dan beban luar biasa berat di pundaknya, dia maju dan mencetak gol melawan PSG. Malam yang hebat, teruskan kawan!" tambah petarung berusia 30 tahun itu. (din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed