sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Apr 2019 15:13 WIB

Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja

Yanu Arifin - detikSport
Georgina Rodriguez membantah tengah hamil anak Cristiano Ronaldo lagi, dengan mengaku cuma kebanyakan makan pasta. (Foto: Susana Vera/Reuters) Georgina Rodriguez membantah tengah hamil anak Cristiano Ronaldo lagi, dengan mengaku cuma kebanyakan makan pasta. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Jakarta - Georgina Rodriguez membantah rumor dirinya hamil lagi. Kekasih Cristiano Ronaldo itu mengaku perutnya buncit karena kebanyakan makan pasta.

Rumor Georgina hamil berembus beberapa waktu lalu. Harian Portugal, Correio Da Manha, yang pertama kali memunculkan rumor itu.

Harian itu menyoroti perut buncit Georgina, saat sedang menyaksikan Ronaldo membela Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Perut Georgina yang agak buncit, disebut-sebut karena sedang mengandung lagi.




Georgina membantah rumor kehamilannya itu. Ia mengatakan, perutnya agak buncit bukan karena hamil, melainkan karena cuma kebanyakan makan pasta saja karena sering berada di pesawat.

"Saya punya perjalanan dari pesawat ke pesawat dan sudah makan pasta selama empat hari berturut-turut," jawabnya kepada Hola, seperti dilansir Marca.

"Saya manusia biasa. Saya menyimpan cairan dan hormon saya memengaruhinya. Saya juga masih belum pulih dari kelahiran sebelumnya," ungkapnya.

Georgina sebelumnya sudah memberi satu anak untuk Ronaldo hasil hubungannya, yang diberi nama Alana Martina. Total CR7 sudah punya empat anak yakni Alana, si kembar Eva dan Mateo yang berasal dari surrogate mom (ibu pengganti) dan Cristiano Junior.




Perutnya Buncit Dikira Hamil, Georgina: Kebanyakan Makan Pasta Saja
(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed